Ingin Tambah Anak Cewek, Titi Kamal Pinta Christian Sugiono Lakukan Hal Ini

Foto: Ingin Tambah Anak Cewek, Titi Kamal Pinta Christian Sugiono Lakukan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ingin tambah momongan sejak lama, Titi Kamal berharap Christian Sugiono merubah kebiasaan ini agar bisa mendapatkan bayi perempuan sebagai anak ketiga.

Kanal247.com - Memiliki momongan memang selalu diimpikan oleh setiap pasangan suami istri. Tidak sedikit yang tak merisaukan jenis kelamin buah hati mereka, namun ada juga yang ingin mempunyai anak perempuan dan laki-laki.


Baca juga ...

Sepertinya hal itu lah yang tengah diharapkan oleh aktris cantik Titi Kamal. Setelah dikaruniai dua jagoan, kali ini Titi ingin segera menambah anak namun berharap bisa mendapatkan seorang bayi perempuan.

Keinginan ini rupanya sudah terbesit sejak lama, namun sayangnya Tuhan memang masih belum memberikan rezeki tersebut kepadanya. Istri Christian Sugiono ini pun pantang menyerah untuk kembali menjalani program bayi perempuan itu.

“Mau nambah lagi. Kemarin itu secara tidak langsung mau nambah, tapi ternyata belum jodoh gitu,” ujar Titi Kamal saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/7). “Jadi ya sudah lah, Insya Allah diprogramkan kalaupun iya gitu.”

Harapan itu rupanya juga dibarengi dengan usaha oleh Titi Kamal dan Suami. Salah satunya yakni dengan perubahan pola makan Christian Sugiono.

Aktris 37 tahun ini menjelaskan jika tian disarankan untuk memperbanyak konsumsi sayur dan mengurangi makan daging untuk mendapatkan bayi perempuan. Hal itu lah yang ingin diubah oleh Titi Kamal mengingat suaminya adalah pecinta daging.

“Jadi gini, kalau misalkan mau cewek, katanya bapaknya itu harus banyak makan sayur, terus sudah gitu harus ngurangin makan daging. Sementara bapaknya makan daging banget, jadi ya belum tahu lah,” jelasnya. “Tapi belum sekarang sih, katanya Kai masih kecil, tapi Insya Allah dia dua tahun lah beberapa bulan lagi.”

Namun jika masih tetap tidak berhasil, Titi Kamal mengaku tak akan mempermasalahkan hal tersebut. Ia hanya akan berusaha dan menyerahkan keputusan di tangan Tuhan.

“Pengin ya, Insya Allah. Tapi ya kalau enggak dikasih pun enggak apa-apa, kalau dikasih syukur Alhamdulillah,” pungkas pemain film “Mendadak Dangdut” ini. “Programnya itu kayaknya natural saja, maksudnya si Tian nya (suami) perbanyak makan sayur.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...