Nunung Minta Maaf ke Andre Taulany Cs, Sule Malah Sibuk Lakukan Hal Ini

Foto: Nunung Minta Maaf ke Andre Taulany Cs, Sule Malah Sibuk Lakukan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merasa telah mengecewakan dan membuat malu para rekan kerjanya lantaran kasus narkoba, Nunung lantas mengucapkan permohonan maafnya pada Sule, Andre Taulany serta yang lainnya.

Kanal247.com - Tak cuma ke masyarakat Tanah Air, komedian Nunung baru-baru ini juga mengucapkan permohonan maafnya ke para rekannya. Yakni Sule, Andre Taulany serta rekan kerjanya yang lain.


Baca juga ...

Seraya menitikkan air mata, Nunung mengaku menyesal. Bahkan ia merasa telah mengecewakan serta membuat malu rekan kerjanya lantaran kasus narkoba yang kini membelitnya.

"Saya minta maaf ke rekan-rekan kerja saya. Saya minta maaf ke Sule, Andre dan Saswi. Saya minta maaf kalau saya sudah mengecewakan dan bikin malu," ujar Nunung seraya terisak. "Kalian tetap berjalan. Insyaallah saya cepat selesai diproses."

"Kalau kalian masih berkenan menerima saya dan saya bisa bekerja lagi itu alhamdulillah terima kasih," ucap Nunung menambahkan. "Tapi kalau pun tidak, saya tetap berterima kasih karena selama ini saya sudah diberi kepercayaan," tutupnya.


Nunung Minta Maaf ke Andre Taulany Cs, Sule Malah Gencar Lakukan Hal Ini

Instagram

Sementara Nunung mengucapkan permohonan maaf, Sule justru gencar mempromosikan sang buah hati. Lewat Instagram pribadi, ia menyebutkan bahwa anak ketiganya kini telah membuka endorsement.

Dengan latar suara Rizwan Fadilah saat menyenandungkan lagu "A Whole New World", Sule menyematkan kontak yang bisa dihubungi. "Guys jagoan aku open endorse ya. CP 081296015689 / dm @panjikomara," tulis Sule.

Kendati Sule sibuk dengan sang buah hati, netter menanggapi positif permintaan maaf Nunung tersebut. Bahkan banyak pihak yakin kalau Nunung bakal dimaafkan oleh Sule serta Andre Taulany.

"Iya mb nunung pasti di maaf in," komentar akun @titin****. "Pasti mbk Nunung. Semangat mbak.. Pintu menuju orang yang lebih baik terkadang harus dengan Rasa Sakit," sahut akun @mo****3g.

"Kamu nggak salah mbak nunung. Ga usah minta maaf. Tp maafkan lah dirimu, dan move on menuju masa dpn lebih baik," sambung akun @mim*****th. "Emang penyesalan datangnya slalu di belakang. Tetap semangat smoga pelajaran berharga buat artis yg lainnya," imbuh akun @suka*****ro.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel