Gelar Showcase, EXO-SC Bahas Pemilihan Genre Album Hingga Reaksi Member EXO Lainnya

Foto: Gelar Showcase, EXO-SC Bahas Pemilihan Genre Album Hingga Reaksi Member EXO Lainnya xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Sehun dan Chanyeol menandai debut duo mereka tanggal 22 Juli kemarin. Genre yang dipilih oleh Sehun dan Chanyeol di album perdananya adalah hip hop dan ditanggapi positif oleh member EXO lainnya.

Kanal247.com - Lay, Chen, serta Baekhyun sudah menandai debut solo mereka. Lay yang disibukkan dengan karier di Tiongkok, sementara Baekhyun dan Chen yang merilis mini album pada tahun ini.


Baca juga ...

Kini ada lagi sub unit EXO yang bernama EXO-SC yang digawangi oleh Sehun dan Chanyeol. Keduanya baru-baru ini menggelar showcase dan membahas tentang album barunya hingga reaksi member EXO lainnya.

Chanyeol sendiri menunjukkan passion dan semangatnya dalam album kali ini. "Sampai sekarang, member datang dan pergi untuk rekaman sembari melanjutkan jadwal solo mereka. Kali ini, aku memiliki banyak waktu sembari mempersiapkan album. Jadi setiap kali Sehun dan Gaeko rekaman, aku selalu datang ke studio. Aku tidak melakukan apapun, tapi hanya duduk dengan mereka memberiku energi," buka Chanyeol.

"Ada banyak genre yang ingin aku coba, tapi hip hop adalah yang paling cocok dari semuanya. Aku pikir karakteristik genre hip hop bisa menggambarkan kehidupan kami secara langsung," lanjutnya. "Kami memilih untuk membuat album yang memperlihatkan diri kami. Tapi daripada menanamkan diri pada hip hop, aku membuka diri (pada banyak pilihan) dan berbagi pikiran juga."

Berbicara tentang imej idol yang ada selama ini sembari mempersiapkan album hip hop, Chanyeol menjelaskan, "Dalam kasusku, ketika gayaku sebagai penyanyi tak terbentuk dengan tegas dari awal debut, aku jujur ingin dikenal sebagai orang, yang tak hanya identik dengan idol dan pergi ke langkah lebih tinggi. Tapi berjalannya waktu, dan saat mempersiapkan album ini, aku heran kenapa aku harus kabur dari faktaku sebagai idol. Kami idol dan aku berpikir kami bisa melakukan hal baru bersama sebagai idol."

Berbicara tentang reaksi para member EXO lainnya tentang debut mereka, Sehun mengaku Suho cs tidak iri. "Mereka tidak iri dan setelah mendengarkan (albumnya), mereka bilang menyukainya. Kemarin, setelah konser, Kai siaran IG memberikan reaksi MV baru kami. Aku menontonnya ketika menuju kemari dan berpikir, 'EXO memang yang terbaik. We are one'," tutur Sehun.

Sudah sering mendapatkan peringkat baik ketika merilis lagu bersama EXO, Sehun dan Chanyeol tidak mematok peringkatnya pada perilisan kali. Chanyeol berharap agar publik menikmati musik mereka.

"Album akan sukses atau tidak (tergantung pada performance) di situs musik dan chart, tapi terlepas dari itu, kami ingin orang-orang merasa menenangkan lewat musik kami dan berempati. Itu saja. Akan menjadi nilai lebih jika hasilnya bagus dan peringkatnya tinggi," tutup Sehun.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel