Selalu Bilang Tak Pacaran, Afgan Malah Blak-Blakan Pernah Lakuan Hal ‘Mesra’ dengan Rossa

Foto: Selalu Bilang Tak Pacaran, Afgan Malah Blak-Blakan Pernah Lakuan Hal ‘Mesra’ dengan Rossa instagram
WowKeren dan Kanal247


Selalu mengungkapkan tidak memiliki hubungan asmara, Afgan malah membuat syok lantaran secara tidak langsung mengakui pernah melakukan hal mesra bak pasangan kekasih dengan Rossa.

Kanal247.com - Hubungan asmara antara penyanyi ternama Tanah Air yakni Afgan dan Rossa memang selalu membuat penasaran banyak pihak. Pasalnya, keduanya memang tak pernah mengungkapkan jika memiliki hubungan asmara meski kerap membagikan potret bersama di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Melalui kanal YouTube Boy William di sesi paling dikenal yakni "Nebeng Boy" tampaknya status hubungan Afgan dan Rossa mulai terungkap. Bagaimana tidak? Afgan terang-terangan mengungkapkan bahwa ia dan Rossa memang memiliki perasaan satu sama lain.

Afgan menceritakan bahwa sebelumnya, ia dan Rossa memang hanya sekadar dekat seperti kakak dan adik. Namun, seiring berjalannya waktu mereka menjadi semakin dekat dan hubungan itu berubah tak seperti sebelumnya.

"Ya tentu kita sama-sama suka, pastilah. Itu gila banget," ucap Afgan menggunakan bahasa Inggris. "Gue ada periode di mana gue sama Oca (Rossa) dekat banget, gue sama Oca awalnya brother and sister," tambahnya.

Afgan bahkan tampak ragu-ragu ketika menjelaskan tentang hubungannya dengan Rossa. Pelantun "Terima Kasih Cinta" itu bahkan menyebutkan perkataannya akan membuatnya diomeli oleh Rossa.

"Terus ada periode kita jadi lebih dekat lagi seperti itu cuma itu doang," ucap Afgan malu-malu. "Aku pasti bakal diomelin Oca nih," lanjutnya pelan.

Hal yang mengejutkan, Boy tiba-tiba menggoda Afgan apakah ia dan Rossa pernah berciuman. Sayang, Afgan tidak ingin mengungkapkan hal itu lantaran sebuah rahasia. Meski begitu, jawaban Afgan tampak mengisyaratkan jika ia dan pelantun "Pudar" itu memang pernah ciuman seperti sepasang kekasih.

"Tapi Teh Oca ciumannya enak nggak?" goda Boy seraya tertawa. "Janganlah bro, it's my secret man," jawab Afgan tegas. "Aku nggak mau menceritakan hal itu," lanjutnya menggunakan bahasa Inggris.

Warganet mengaku telah menunggu-nunggu konfirmasi langsung dari Afgan seperti yang diungkapkan kepada Boy. Meski tak dengan gamblang mengungkapkan status hubungannya dengan Rossa, warganet tampak yakin keduanya adalah sepasang kekasih. Tak sedikit juga yang mengaku syok lantaran Afgan dan Rossa sudah berciuman.

"Buat, afross, jelas ya kl yg msh penasaran, dr jawaban Afgan yg tersirat td, wlu nggak sepenuhnya Afgan mau terbuka," tulis B***qi. "Wkwk ga kaget ada orang ciuman gt, kagetnya akhirnya di akuin jg pernah ciuman," terang F***ah. "Perasaan yg kaget bkn kak william deh....yg kaget kak afgan krn d tanya' ttg rasa ciuman sm kak ocha.....Sng deh kalo' seandainy kak ocha jadian ma kak afgan, yah sp tau yah suatu saat nanti mreka jodoh kan yah....aamiin," pungkas A***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...