Stuart Collin Sebut Dunia Entertainment Sekarang Tak Sehat, Sindir Artis 'Obral' Sensasi?

Foto: Stuart Collin Sebut Dunia Entertainment Sekarang Tak Sehat, Sindir Artis 'Obral' Sensasi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya kembali ke layar lebar lewat film horor bertajuk ‘Kutuk’ setelah vakum lama, Stuart Collin juga bagikan pendapatnya terkait perbedaan industri hiburan zaman dulu dan sekarang.

Kanal247.com - Tidak selamanya jagad hiburan sangat menjanjikan seperti yang selama ini dilihat oleh publik. Sebagian artis bahkan membuktikan bagaimana susahnya menjalani profesi di dunia entertainment. Salah satunya yakni aktor tampan Stuart Collin.


Baca juga ...

Stuart sendiri sempat menghilang dari peredaran lantaran memutuskan untuk vakum dari profesinya sebagai seorang figur publik. Namun saat ini ia sudah siap kembali menyapa penggemar dengan proyek film terbarunya yang berjudul “Kutuk”.

Film yang ia bintangi bersama Shandy Aulia ini rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Juli mendatang. Tak heran jika saat ini ia sangat disibukkan dengan beragam aktivitas promosi.

Ditemui belum lama ini, Stuart Collin mengaku bahwa dirinya sempat vakum dari dunia entertainment untuk sesaat. Masa-masa itu rupanya ia isi dengan kegiatan positif yakni travelling.

Menurutnya semakin hari industri hiburan memang semakin menuju ke arah negatif. Sehingga ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak.

“Iya, kemarin memang menyempatkan diri untuk vakum, beristirahat dulu sejenak. Karena kalau dilihat, semakin ke sini dunia entertainment buat saya sudah semakin enggak sehat,” tutur Stuart Collin saat dijumpai di Menteng, Jakarta Pusat. “Saya juga butuh istirahat, karena kan sudah dari 2006, jadi akhirnya memutuskan untuk mengerjakan sesuatu yang aku cinta banget, which is travelling.”

Menyambung pernyataannya itu, Stuart mengaku memang merasakan perbedaan yang sangat drastis dengan industri hiburan saat ini. Hal yang paling terlihat olehnya yakni cara seseorang untuk bisa terkenal. Jika dulu harus melalui beragam proses, kini banyak orang yang bisa langsung dikenal dengan cara yang instan. Menurutnya hal ini juga dipengaruhi oleh perkembangan media sosial.

Namun saat ditanya jika yang dimaksud adalah hebohnya sensasi beberapa figur publik belakangan ini, Stuart enggan memberi komentar. Ia berdalih jika setiap seleb memiliki cara mereka masing-masing untuk eksis di dunia entertainment.

“Beda zamannya dulu sama sekarang. Mungkin karena era social media, jadi semua bisa terkenal. Kalau dulu masih ada casting kan, screen test segala macam, jadi memang beda banget gitu sama sekarang,” imbuhnya. “Enggak mau komentar (artis sensasi), sih. Mereka punya strategi masing-masing sih (buat bisa terkenal).”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...