Adipati Dolken Hingga Ibnu Jamil Bertatap Muka dengan Cristiano Ronaldo, Sukses Bikin 'Ngiler'

Foto: Adipati Dolken Hingga Ibnu Jamil Bertatap Muka dengan Cristiano Ronaldo, Sukses Bikin 'Ngiler' instagram
WowKeren dan Kanal247


Dapat tanda tangan dari pesepak bola Cristiano Ronaldo, hebohnya Ibnu Jamil hingga Adipati Dolken tunjukkan jiwa penggemar sejati bikin netter 'mewek' gara-gara iri.

Kanal247.com - Baru-baru ini Adipati Dolken dan juga Ibnu Jamil diketahui telah bertolak ke Singapura. Kedatangan mereka ke sana untuk ikut serta memeriahkan acara International Champions Cup (ICC) 2019.


Baca juga ...

Tak hanya berdua, Adipati dan Ibnu ternyata juga datang bersama pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Keempat orang tersebut merupakan publik figur yang menyukai dunia sepak bola.

Dalam kesempatan itu, mereka bertemu banyak pesepak bola dunia papan atas. Salah satunya, Cristiano Ronaldo. Bahkan mereka bisa bertatap langsung dengan Ronaldo.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Adipati dan juga Ibnu pun langsung “gercep” berburu tanda tangan pesepak bola tampan tersebut. Hal itu mereka bagikan di lapak Instagram masing-masing.

Melalui akun @ibnujamilo, pria yang sempat digosipkan dekat dengan Nikita Mirzani ini membagikan detik-detik saat Ronalado menghampiri para penggemar termasuk dirinya. Ia pun spontan memanggil-manggil nama Ronaldo sembari menyodorkan kaos yang telah ia persiapkan. Tak sampai di situ, Ibnu Jamil bahkan terbilang sangat beruntung lantaran pria yang akrab disapa CR7 itu melemparkan senyuman ke arah kameranya.

Di sisi lain, Adipati Dolken nampak hanya membagikan hasil jepretan wajah Cristiano Ronaldo dari jarak yang sangat dekat. Namun jiwa penggemar sejati tetap tak bisa ia sembunyikan dari tulisannya di kolom caption.

Kemaren.. hari.. yang.. ga.. bisa.. di.. lupain,” tulis pria yang akrab disapa Dodot ini di kolom keterangan foto. “Soal.. nya.. di.. tolak.. foto.. sama.. edgar davids.. hmm.. eh.. trus.. ronaldo.. bilang.. sini.. gw.. tanda.. tanganin.. gituu aja. . . Yang moto @billsatya @iccsg #juventus #iccsg #cristianoronaldo.

Postingan itu pun langsung diserbu oleh para netizen khususnya penggemar bola. Mereka sukses dibuat iri dengan nasib beruntung yang didapat oleh Ibnu Jamil cs itu. Namun ada juga penggemar yang menjadikan momen itu untuk menggoda Adipati Dolken.

Mantapp bnggg,” seru akun @verdie*****. “Kek gitu juga senengnya gw kalo dapat ttd dari lu bang ,” ujar pemilik akun @pujaer*****. “PARAH PARAH PARAH,” celetuk akun @agung****.

Mauuuu,” tulis akun @diyah**** sembari meninggalkan emoji menangis. “Tau gt gw ikutin loe broo...sedihnyaaa,” sahut akun @ziko****. “NANGIIIIIIIISSSSS AKUUU IRRRIII,” tambah akun @sheila*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...