Berhati Baja, Gading Marten Tetap Baik Meski Diselingkuhi Astrid Tiar di Masa Lalu

Foto: Berhati Baja, Gading Marten Tetap Baik Meski Diselingkuhi Astrid Tiar di Masa Lalu instagram



Dikenal menjadi mantan kekasih di masa lalu, Astrid Tiar terang-terangan mengungkapkan bahwa Gading Marten pernah memergokinya selingkuh namun tidak marah dan malah khawatir karena ini.

Kanal247.com - Seorang selebriti memang kerap memiliki hubungan spesial dengan rekan di dunia hiburan. Seorang Gading Marten pun dikenal sebagai salah satu selebriti pria yang kerap mengencani rekan wanitanya di masa lalu. Presenter cantik Astrid Tiar pun merupakan salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Gading.

Melalui program "Oke Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Astrid terang-terangan mengungkapkan bahwa di masa lalu ia bukanlah orang yang setia. Ia bahkan pernah menduakan cintanya ketika menjalin kasih dengan Gading. Ayah Gempita Nora Marten itu bahkan mengetahui dengan mata kepalanya sendiri ketika Astrid bersama selingkuhannya.

Anehnya bukannya marah lantaran diselinguhi, Gading justru khawatir dengan Astrid. Pasalnya saat itu ibu Astrid sedang mencarinya. Sehingga Gading mengajak Astrid pulang di hadapan kekasih gelapnya.

"Iya dulu gue bandel banget. Waktu gue lagi makan sama selingkuhan gue, Gading datang," cerita Astrid. "Terus bilang ke cowoknya 'bro ini cewek gue, ibunya udah nyariin dan nyuruh pulang, yuk sayang kita pulang'," tambahnya.

Baca juga ...

Astrid mengungkapkan kala itu ia langsung mengikuti Gading lantaran takut dimarahi. Namun, anggapan Astrid justru salah lantaran Gading tidak marah karena diselingkuhi. Putra Roy Marten itu hanya khawatir dan sedih karena Astrid membuat sang ibu mencarinya. Astrid berkata benar-benar tidak habis pikir jika ada pria sebaik Gading.

"Gue ikut Gading pas waktu itu, abis itu di mobil bukannya marah-marah dia bilang ke gue 'kamu jangan kayak gitu lagi ya aku sedih' gitu katanya gila nggak sih baik banget Gading," papar Astrid lagi.

Astrid mengaku bahwa mantan suami Gisella Anastasia itu adalah pria paling sabar yang pernah ia temui. Wanita berusia 33 tahun itu menyebutkan bahwa Gading tidak pernah marah sekali pun ketika mereka berkencan di masa lalu.

"Sabar banget asli deh," seru Astrid terus terang. "Dia sama sekali nggak pernah marah," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel