Samuel Zylgwyn Mendadak 'Digoda' Sederet Rekan Artis, Gara-Gara Apa?

Foto: Samuel Zylgwyn Mendadak 'Digoda' Sederet Rekan Artis, Gara-Gara Apa? Instagram



Ternyata gara-gara pamer foto bareng Joko Widodo alias Jokowi, Samuel Zylgwyn mendadak 'digoda' sederet rekan artis dan juga netter bakal siap jadi seorang menteri.

Kanal247.com - Aktor tampan Samuel Zylgwyn baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Namun kali ini bukan lagi soal kisah rumah tangganya dengan presenter cantik Franda.

Bukan pula mengenai putri semata wayangnya yang begitu menggemaskan, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Melainkan mengenai potret terbarunya bersama orang nomer satu di Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi.

Bapak satu anak itu mendatangi Istana Presiden dengan berpenampilan rapi. Ia memilih setelan jas bernuansa silver untuk menemui Jokowi. Sesampainya di sana, Samuel tak lupa mengabadikan potretnya dengan Jokowi.

"Makasih Pak Jokowi atas kesempatan nya untuk berdiskusi tentang dunia kreatif," tulis Samuel dalam keterangan foto. "You’re my favorite president. Maju trus pak."

Baca juga ...

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka ramai memberikan pujian untuk Samuel. Selain itu, Samuel juga banyak "digoda".

Mereka ramai-ramai sebut Samuel siap jadi menteri. Bahkan sederet artis ini juga turut "menggoda" Samuel. Mulai dari Donny Michael hingga Roger Danuarta.

"Jadiii mentri peranuan ketjech ni," komen Donnt Michael. "#Samuelforkabinet2024," sambung Roger Danuarta singkat. "Wuihhh akhirnya foto ini launching jugaaaa keren ah papa vechia, calon menteri !!!!!! uwuuuuuuu," sahut akun @moni*********.

"Selamat ya kak mue akhirnya bisa ketemu pak jokowi orang no 1 di indonesia," ungkap akun @dwi**********. "Mantapsss, semoga selalu berkarya utk kemajuan Indonesia seperti Pak Jokowi. Bakal jd mentri kan ya hehe," tandas akun @rita*******.

Namun sayangnya, hingga berita ini ditulis Samuel masih bungkam soal "godaan" rekan artis dan juga netter mengenai kesiapannya sebagai seorang menteri. Yang pasti, Samuel tampak bahagia bisa bertemu dengan Jokowi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel