Jessica Iskandar Tampil Tertutup Saat 'Nyempil' di Antara Rekan Artis Hijrah, Kode Jadi Mualaf?

Foto: Jessica Iskandar Tampil Tertutup Saat 'Nyempil' di Antara Rekan Artis Hijrah, Kode Jadi Mualaf? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berkumpul bersama rekan-rekan artis berhijab, Jessica Iskandar menyesuaikan diri. Jika ia kerap berpenampilan terbuka, kali ini justru mengenakan busana serba tertutup.

Kanal247.com - Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap berpenampilan terbuka. Terlebih jika ia sudah berkumpul bersama Nia Ramadhani Cs.


Baca juga ...

Namun beberapa waktu lalu, Jedar mendadak berkumpul dengan artis-artis hijrah. Mulai dari Fairuz A. Rafiq, Risty Tagor, hingga Selvi Kitty. Untuk Fairuz dan Risty sendiri sebelumnya memang sudah mengenakan hijab sudah cukup lama.

"Nyempil" di antara rekan-rekan artis hijrah, penampilan Jedar terlihat jauh lebih tertutup dibanding biasanya. Bahkan Jedar tampak mengenakan hiasan di kepala yang menyerupai hijab.

Sehingga bagian rambutnya tertutup rapi. Usut punya usut, ternyata selama ini Jedar juga menjalin persahabatan dengan Fairuz. Dan foto tersebut merupakan momen pemotretan yang dilakukan Jedar untuk produk kosmetiknya.

Jadi itu bukan lah kode menjadi seorang mualaf. Meski begitu, potret yang dibagikan oleh Fairuz tetap membuat banyak orang salfok dengan penampilan Jedar. Mereka terheran-heran dengan keberadaan Jedar, sebab baru kali ini ia tampil dengan busana tertutup.

"Napa s jedarr nyempil... biasany kan outfit deseu sexyyy," komen akun @sha*********. "Jesicca doang berkerudung tp lehernya kemana mana ga di tutup," sambung akun @lala**************. "Jedar tumben sopan wkwkw bagus sih gaulnya sm mbak2 hijrah haha," sahut akun @sula***********.

"Tumben jedar gak pamer seksinya haha malu kali ya kumpul bareng tmn2 hijab, bagus sih tapi bisa nempatin diri," ujar akun @isla**********. "Wah baru ini liat Jedar pake busana ketutup haha ya udah gaulny sm yg ginian aja biar gak doyan umbar tubuhx," pungkas akun @ilma*********.

Sementara itu, saat Fairuz mendapatkan cacian dari Galih Ginanjar, Jedar sendiri sempat memberikan dukungan. Ia bersama rekan-rekannya saling lemparkan pelukan untuk Fairuz untuk menguatkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel