Nunung Kesandung Narkoba, Indro Warkop Tegaskan Tak Akan Jenguk Apalagi Beri Bantuan

Foto: Nunung Kesandung Narkoba, Indro Warkop Tegaskan Tak Akan Jenguk Apalagi Beri Bantuan instagram
WowKeren dan Kanal247


Indro Warkop mengaku paling tidak suka jika mendengar rekan artis ada yang berurusan dengan narkoba, ia bahkan menegaskan tak akan menjenguk ke penjara kendati sahabat dekat.

Kanal247.com - Belum lama ini komedian wanita senior Nunung menghebohkan masyarakat Indonesia setelah video penangkapannya tersebar di media sosial. Ia diciduk bersama sang suami atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Detik-detik penggerebekan Nunung di rumahnya itu pun langsung menjadi buah bibir netizen.


Baca juga ...

Banyak yang menyayangkan hingga geram mengingat kasus narkoba kembali menyeret kalangan artis. Namun sebagian sahabat dekat Nunung nampak memberi semangat dan dukungan agar masalahnya ini cepat terselesaikan.

Ditangkapnya Nunung ini rupanya juga sudah sampai di telinga komedian sekaligus aktor senior lainnya, seperti Indro Warkop. Kendati turut prihatin, namun ia menegaskan tak akan datang menjenguk Nunung di penjara.

Hal itu rupanya bukan hanya berlaku bagi Nunung saja tapi semua artis yang terjerat narkoba. Indro memiliki prinsip tak akan memberikan uluran tangan atau bantuan dalam bentuk apapun kepada artis yang terseret kasus narkoba.

“Enggak, saya dulu bahkan waktu jadi ketua PaSKI (Persatuan Seniman Komedian Indonesia), jangan ada yang masuk (penjara) karena narkoba, saya enggak akan kasih bantuan hukum, saya enggak akan kasih bantuan hukum,” tandas Indro saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (20/7). “Narkoba no, yang lain gua bantuin asal jangan narkoba.”

Prinsip itu rupanya sudah dipegang oleh Indro sejak lama. Ia mengaku tak mau datang menjenguk artis yang tersandung narkoba meskipun ia adalah sahabat dekatnya.

“Udah saya tegasin di awal waktu itu,” ujar Indro. “Jadi mohon maaf yaa, saya enggak pernah nengok teman-teman yang kena narkoba, walaupun dekat sama saya. Itu konsistensi saya.”

Indro Warkop menambahkan jika dirinya akan dengan senang hati menjenguk atau membantu para rekan artis yang tertimpa musibah. Namun jika sudah berurusan dengan narkoba, Indro tak mau ikut campur. Menurutnya orang salah memang tak seharusnya mendapatkan dukungan.

“Kalau di film saya enggak bisa ngomong apa-apa. Secara pribadi ngelawak sama dia, mohon maaf, saya antipati,” sambungnya. “Semua saya tengokin, sakit-sakit apapun kita tengokin. Masa kita support orang yang salah, salah dalam artian diambil sendiri, gali kubur sendiri istilahnya.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...