Blak-Blakan di Konser, Suho Sebut EXO Akan Comeback Sebelum Musim Dingin 2019

Foto: Blak-Blakan di Konser, Suho Sebut EXO Akan Comeback Sebelum Musim Dingin 2019 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Suho memberikan kabar mengejutkan di tengah konser solo terbaru EXO baru-baru ini. Belum dikonfirmasi oleh agensi, EXO dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat.

Kanal247.com - EXO sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser terbarunya yang bertajuk "Exploration". Tur konser EXO telah dibuka di Seoul selama 3 hari dan memberikan penampilan yang belum diperlihatkan Suho cs sebelumnya.


Baca juga ...

Di hari ketiga (21/7) ini, Member EXO tiba-tiba memberikan kabar bahagia. Suho menyebutkan bahwa tampaknya EXO akan comeback dalam waktu dekat di tahun 2019 ini.

"Aku merasa bahagia ketika bersama dengan para member. Tolong juga berikan banyak cinta untuk album sub unit kami dan album solo Baekhyun juga. We Are One," buka Chanyeol. Suho tiba-tiba berujar, "EXO akan merilis album juga. Jika aku harus memberikan kode, albumnya akan keluar pada tahun ini.

Belum berhenti sampai disitu, Suho bahkan memberikan detail comeback mendatang. "Kami akan menyapa kalian dengan album baru tahun ini sebelum musim dingin. Kami berencana untuk mengerjakan album berikutnya sembari tur konser. Inilah yang kami harapkan. Aku mungkin akan membocorkan banyak hal," tutur Suho.

"Tapi tidak apa-apa, aku adalah leader," tutup Suho yang membuat member serta para penggemar tertawa. Setelah Korea, tur konser EXO berikutnya akan digelar di beberapa negara. Seperti Manila yang sudah dikonfirmasi belum lama ini.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana konser EXO di Indonesia. Sementara itu, pengakuan Suho mendapatkan respon positif banyak pihak. Ada pula yang berharap kali ini EXO akan comeback bersama dengan Lay.

"Aku harap bersama Lay kali ini huhu," kata netter. "Itulah EXO. Memberikan spoiler kapanpun mereka bisa. Aku tak sabar!" sahut netter. "Yes Suho mengucapkan apapun yang ia inginkan haha," tambah netter.

"EXO akan merilis album!!" seru netter. "Aku tak sabar! Aku benar-benar berharap kali ini comeback dengan Lay!" lanjut netter. "Album EXO tanpa D.O.? Sedih tapi tidak apa-apa selama mereka masih bersatu," sambung lainnya. Kalian tak sabar menunggu album baru EXO?

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel