Beri Pujian Selangit, Jo Jung Suk Sebut Gummy Berhasil Mengubah Kepribadian Buruknya

Foto: Beri Pujian Selangit, Jo Jung Suk Sebut Gummy Berhasil Mengubah Kepribadian Buruknya Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk berbicara mengenai Gummy di salah satu wawancara. Gummy ternyata sosok yang berhasil mengubah kepribadian bahkan akting Jo Jung Suk di depan kamera.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Jo Jung Suk dan Gummy adalah salah satu pasangan go publik yang mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Setelah pacaran sejak tahun 2015, keduanya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada bulan Oktober 2018 lalu.


Baca juga ...

Lewat wawancara terbarunya terkait drama "Nokdu Flower", Jo Jung Suk menyebut nama Gummy. Jo Jung Suk menjelaskan bahwa sang istri adalah salah satu penggemar berat drama dan filmnya.

"Istriku adala fans 'Nokdu Flower'," buka Jo Jung Suk. "Dia adalah fans berat dari semua proyekku. Dia sekarang sibuk lakukan tur keliling kota, tapi dia menonton semua episode 'Nokdu Flower'."

Jo Jung Suk memberikan pujian selangit terkait kepribadian sang istri. "Dia memiliki banyak kelebihan untuk disukai," lanjutnya. Saat ditanya tentang rencana kedepan, Jo Jung Suk hanya bisa menjawab,"Sederhananya, kami juga memiliki rencana soal keluarga. Tapi kami berdua sama-sama sibuk."

Jo Jung Suk dikenal sebagai salah satu aktor berbakat. Sudah banyak karakter beragam yang diperankan olehnya. Ternyata hal ini dipengaruhi oleh keberadaan Gummy. Benarkah?

"Memang benar pernikahanku dengan Gummy punya pengaruh pada aktingku," tuturnya. "Tapi aku ingin mengatakan bahwa pertemuan dengan Gummy dan bukan pernikahan yang menjadi pengaruhnya."

"Dia memiliki energi yang bagus dan pikiran positif," terang Jo Jung Suk. "Kalau kau bilang bahwa aku adalah orang sensitif sebelumnya, aku menjadi lebih pengertian setelah bertemu dengan Gummy. Dia memiliki energi bisa mengubah orang menjadi lebih baik. Menurutku pertemuan dengan Gummy yang sudah membuatku seperti sekarang ini, bukan pernikahan."

Jo Jung Suk sendiri masih disibukkan dengan proyek aktingnya. Ia tengah promo film terbarunya bersama Yoona yang berjudul "E.X.I.T'. Sedangkan Gummy sendiri juga sibuk dengan karier bernyanyinya dan tengah menggelar konser di beberapa kota.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...