Kartu Kredit Miliarder Dibongkar Sang Cucu, Ekspresi Ibunda Nagita Slavina Curi Perhatian

Foto: Kartu Kredit Miliarder Dibongkar Sang Cucu, Ekspresi Ibunda Nagita Slavina Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ansara putri Caca Tengker asyik jadikan kartu kredit elit milik Rieta Amilia sebagai mainan. Ternyata 'The Black Card' ini hanya dimiliki oleh kalangan miliarder.

Kanal247.com - Baru-baru ini, sebuah video singkat sukses membuat geger warga dunia maya. Bagaimana tidak, video ini membuktikan bahwa ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia benar-benar bukan orang sembarangan.


Baca juga ...

Semula di videonya ini, Rieta Amilia menemani sang cucu yakni Ansara putri Caca Tengker bermain. Namun bayi yang belum genap berusia satu tahun ini mendadak membongkar dompet sang nenek dan lantas mengeluarkan isinya.

Uniknya, Ansara begitu terpikat dengan salah satu kartu kredit milik Rieta Amilia. Usut punya usut, kartu kredit yang dipegang oleh Ansara tersebut adalah "The Black Card", yang hanya dimiliki oleh kalangan elit.

"Ansara kok pintar ya, yang mau diambil kartunya," ujar seorang wanita dalam video ini. "Ini Ansara masih kecil mainannya kartunya Tieta (sapaan akrab Rieta Amilia). Tahu ya banyak isinya. Tuh kan langsung diambil," timpalnya disusul sunggingan senyum Rieta Amilia.

Sementara untuk memiliki kartu kredit ini, iuran sebesar US$ 5.000, atau Rp 69,6 juta setiap tahunnya harus rela dikeluarkan. Namun meski begitu, sang pemilik kartu memperoleh segudang fasilitas mewah yang memuaskan.

Tak pelak, para netter pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Di samping ramai meratapi "nasib", banyak pihak yang mengaku takjub dengan raut wajah Rieta Amilia. Bahkan, netter ramai melayangkan pujian lantaran Rieta Amilia tetap tak sombong meskipun terbukti kaya raya.

"Kartunya platinum semua (emoji sedih)," seru akun @tya*****ni. "Gilaaa seeeh Black Card ga sembarang org bisa punyaaa," sahut akun @apri*****85. "Jiwa kemisqueenanku menggebu-gebu, apalah daya yg ada hanya kartu Alfamart, Kartu BCA, Kartu BPJS, sama Kartu matahari, udah.. Itupun isinya bikin merana," balas akun @fran*****dy.

"Nagita sama mama nya gaya nya sederhana banget tapi aslinya horang kaya ," sambung akun @77*****gn. "Kalo org kaya beneran mah gak pernah pamer. Klo org kaya baru kemaren mah belanja di mataha** aja udh posting sana sini," timpal akun @anisa*****. "Kwwkwkwk ini mah sultan nggak kaya yg naik jet pribadi sekali, gonta ganti baju berkali kali trs di up," imbuh akun @yhe*****no.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...