Fans Khawatir Soal Memar di Lutut Sulli, Netter Beri Komentar Seperti Ini

Foto: Fans Khawatir Soal Memar di Lutut Sulli, Netter Beri Komentar Seperti Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Postingan Sulli di media sosial kembali mendapatkan perhatian dari para netizen. Kali ini mengenai luka yang ada di kedua lututnya. Fans dibuat khawatir dengan luka memar tersebut.

Kanal247.com - Postingan Sulli di media sosial memang tak jarang mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Meskipun begitu, Sulli tak kapok untuk mengunggah gambar apa yang ia suka dan nyeleneh menurut banyak orang.


Baca juga ...

Seperti postingan terbaru Sulli kali ini. Tampak di fotonya, Sulli tengah menikmati musim panas Korea Selatan. Entertainer kelahiran tahun 1993 ini tengah asyik bersantai di atas balon dan memperlihatkan kedua lututnya.

Tampak kedua lututnya terdapat luka memar dan membuat penggemar khawatir. Banyak penggemar yang memberikan semangat kepada Sulli dan berharap idolanya tak mengalami sakit apapun.

Namun komentar yang diberikan netizen berbeda. Netizen beranggapan Sulli mendapatkan luka tersebut karena ia terjatuh saat kondisi mabuk.

Sulli

Sumbr: Netizenbuzz

"Sepertinya dia mabuk dan jatuh lalu luka seperti itu," kata netter. "Ini 100 persen mabuk dan jatuh!" seru netter. "Aku mencoba untuk tidak membenci semua fotonya tapi apapun yang ia unggah pasti aneh ckck," lanjut netter.

"Aku juga mudah kena memar dan aneh melihat orang-orang berasumsi itu dari sesuatu yang seksual," tambah netter. "Bukannya aku bangga tapi lututku selalu seperti ini ketika aku mabuk dan terjatuh," ujar netter. "Meski lukanya dari sesuatu, dia jelas-jelas tahu apa yang ia lakukan saat mengunggah foto lukanya seperti itu," celetuk lainnya.

Sementara itu, Sulli sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwalnya menjadi member tetap program JTBC "Night of Hate Comment". Sulli pun belum lama ini merilis singe solo bertajuk "Goblin" dimana ia berpartisipasi dalam penulisan lirik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...