Sulli Ungkap Pernah Digosipkan Hamil Gara-Gara Staf Rumah Sakit, Seperti Apa?

Foto: Sulli Ungkap Pernah Digosipkan Hamil Gara-Gara Staf Rumah Sakit, Seperti Apa? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Sulli mengungkap tentang bagaimana cerita dirinya pernah digosipkan hamil oleh media Korea. Ternyata ini ada hubungannya dengan sikap staf rumah sakit tempatnya melakukan pemeriksaan.

Kanal247.com - Sulli sekarang ini disibukkan dengan kegiatannya menjadi member tetap program JTBC "Night of Hate Comment". Banyak hal yang menjadi perbincangan Sulli sejak episode pertama dan bahkan jadi sorotan netizen.


Baca juga ...

Di episode terbarunya, Sulli bercerita tentang bagaimana kronologinya ia pernah digosipkan hamil oleh media Korea. Sulli menyebutkan bahwa kejadian itu ada hubungannya dengan sikap staf rumah sakit tempatnya melakukan pemeriksaan.

"Aku sangat sakit. Aku merasa sangat sakit hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Aku menerima pemeriksaan penuh tapi mereka tidak menemukan penyebabnya," buka Sulli. "Mereka bilang 'satu-satunya jalan adalah pemeriksaan kebidanan dan ginekologi, kau mau melakukannya?' jadi aku menerima pemeriksaan tersebut."

"Rumor muncul karena aku terlihat berada di tempat tersebut," jelasnya. "Anggota staf rumah sakit mengambil fotoku dan menyebarkannya. Ada banyak hal terjadi seperti itu ketika berada di rumah sakit. Mereka tidak melindungi privasimu."

Pengakuan Sulli ini mendapatkan komentar simpati dari para netizen. Banyak yang mengecam tingkah staf rumah sakit karena melanggar privasi selebriti seperti itu.

"Staf rumah sakit itu harus ditemukan dan dipecat," kata netter. "Menjijikkan. Aku harap setidaknya staf itu dipecat," lanjut netter. "Aku sangat yakin apa yang dilakukan staf itu ilegal. Korea Selatan kan punya Undang-Undang soal privasi," tambah netter.

"Kapan orang akan mulai memperlakukan selebriti seperti orang biasa," seru netter. "SM ternyata pernah mengambil langkah hukum soal kasus ini dan Sulli memaafkan serta mencabut semua laporan," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...