Jadi Tetangga 10 Tahun, Krisna Mukti Syok Berat Nunung Konsumsi Narkoba

Foto: Jadi Tetangga 10 Tahun, Krisna Mukti Syok Berat Nunung Konsumsi Narkoba instagram



Kaget mendapatkan informasi jika Nunung selaku tetangganya selama 10 tahun ditangkap karena positif menggunakan narkoba, Krisna Mukti tidak menyangka hingga ungkapkan ini.

Kanal247.com - Ditangkapnya Nunung atas kasus narkoba sedang menjadi perbincangan hangat media. Bagaimana tidak? Nunung bahkan dikenal menjadi komedian wanita yang tidak pernah neko-neko atau tercium mendekati narkoba. Krisna Mukti yang menjadi tetangga Nunung pun mengaku sangat syok mendengar kabar itu.

Krisna mengungkapkan bahwa hari ditangkapnya Nunung, ia sedang tidak berada di rumahnya. Krisna berkata jika kala itu ia sedang di rumah, ia pasti jauh lebih syok dibandingkan saat ini. Pasalnya, ia tidak pernah melihat hal-hal mencurigakan yang mengarah ke Nunung menggunakan narkoba selama menjadi tetangga 10 tahun.

“Saya tahu dari berita kejadian dekat rumah saya, tetangga saya Mbak Nunung katanya ditangkap karena menggunakan narkoba bersama suaminya. Sepanjang hari saya nggak ada di rumah, saya tahunya di tempat kegiatan. Saya kaget bahwa kejadian itu begitu dekat dengan rumah saya, beda lima rumah dengan saya. Saya nggak kebayang kalau di sini, pasti syok. Karena Mbak Nunung tetanggan sama saya sudah 10 tahunan, selam ini baik-baik saja, nggak terlihat hal mencurigakan yang mengarah ke penggunaan narkoba,” jelas Krisna kala ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Baca juga ...

Krisna menerangkan bahwa selama ini Nunung memang kerap memiliki banyak tamu, namun ia tidak pernah berpikir macam-macam. Aktor senior itu berkata tidak pernah tampak huru-hara atau kegiatan yang mengundang rasa curiga masyarakat. Hal itulah yang membuat Krisna tidak percaya Nunung dan sang suami mengonsumsi narkoba.

“Saya cuma sering lihat di sana banyak orang, mungkin teman-teman beliau, teman-teman suaminya. Secara umum nggak ada huru hara, misal bikin party atau kegiatan yang mengundang curiga masyarakat, nggak ada," terang Krisna. "Makanya saya kaget banget Mbak Nunung dan suaminya melakukan hal seperti itu."

Krisna bahkan menyebutkan bahwa meski bertetangga, ia memang sangat jarang bertemu dengan Nunung atau suaminya. Namun, ia bisa memastikan jika pasangan suami istri itu sangat ramah dengan para tetangganya.

“Kalau suaminya dari dulu kalau ketemu dari dulu flat, cool, nggak kayak Mbak Nunung. Mbak Nunung ramai, nggak ada sesuatu mencurigakan. Ketemu Mbak Nunung happy, hore tapi jarang ketemu," ucap Krisna. "Kalau sama suaminya salat Jumat ketemu karena rumahnya di samping masjid, saya juga dekat situ,” tungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel