Produk Kosmetik Dikecam Usai Ketahuan Jadikan Song Joong Ki Model Untuk Tipu Konsumen

Foto: Produk Kosmetik Dikecam Usai Ketahuan Jadikan Song Joong Ki Model Untuk Tipu Konsumen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Song Joong Ki didapuk menjadi model untuk produk masker khusus yang memang seolah diciptakan agar konsumen dapat memiliki kulit semulus sang idola.

Kanal247.com - Wajah ganteng dan kulit mulus Song Joong Ki memang membuatnya laris menjadi bintang iklan, salah satunya adalah iklan kosmetik. Merek kosmetik Forencos bahkan membuat 1 set masker edisi khusus yang dibintangi Song Joong Ki dan laris di pasaran.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa masker bernama 7 Days Mask yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini telah menipu konsumennya. Alih-alih mengandung bahan yang dapat membantu kulit menjadi sehat, masker ini justru tak memiliki kandungan apapun.

Bedasarkan laporan yang ditulis media YTN seperti dilansir dari Allkpop, banyak konsumen di Tiongkok dan Vietnam yang telah mengetahui hal ini. Meski begitu perusahaan tempat produksi masker ini justru hendak memalsukan dokumen yang tidak sah untuk memproduksi masker secara diam-diam.

Photo-INFO
Song Joong Ki Masker

Sementara itu, mengetahui nama Song Joong Ki ikut menjadi korban, penggemar pun meradang dan tak terima. Sedangkan 10 orang yang disebut bertanggung jawab dalam produksi masker ini telah ditangkap untuk proses investigasi oleh pihak berwajib.

"Sebelum membacanya aku sempat khawatir Song Joong Ki akan ikut terseret. Ini kejahatan yang besar sekali," komentar netter. "Ini kejam, mereka menggunakan wajah dari aktor terkena, ini mengerikan sekali," tambah yang lain. "Kupikir mereka adalah orang-orang yang mengerikan, untung Song Joong Ki tak terlibat," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...