Nunung Ditangkap Terkait Narkoba, Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu Untuk Stamina Kerja

Foto: Nunung Ditangkap Terkait Narkoba, Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu Untuk Stamina Kerja Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nunung ditangkap bersama sang suami, July di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7). Nunung terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kanal247.com - Komedian Nunung menambah deretan selebriti Tanah Air yang terjerat narkoba.Penangkapan Nunung dibenarkan oleh pihak kepolisian. Nunung ditangkap terkait penggunaan narkotika jenis sabu.


Baca juga ...

"Iya betul ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Jumat (19/7) seperti dilansir dari DetikHot. "Ditangkap terkait sabu."

Argo menambahkan bahwa Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sabu seberat 0,36 gram. "Ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019, jam 13.15 WIB," sambung Argo.

Nunung mengonsumsi sabu bersama suaminya, July Jan Sambiran. Dalam 3 bulan terakhir, Nunung dan July sudah 10 kali membeli sabu. "Tersangka 2 (July) dan 3 (Nunung) mengambil sabu dari tersangka 1 (Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu) sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan," lanjut Argo.

Pihak kepolisian juga menyebut ada seorang berinisial E yang saat ini masih dalam pencarian. E diduga menjadi pemasok sabu pada tersangka Hadi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Argo juga mengatakan bahwa Nunung menggunakan barang haram tersebut sejak 5 bulan yang lalu. Motif Nunung mengonsumsi sabu adalah untuk meningkatkan stamina. "Dia (Nunung) mangakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tandasnya.

Berita penangkapan Nunung ramai diperbincangkan di media sosial. Akun gosip @lambe_turah turut membagikan potret Nunung menangis memperlihatkan hasil tes urine positif narkoba.

Penangkapan Nunung tentu saja membuat netizen syok. Beberapa netter juga terlihat menuliskan rasa sedih dan miris pada wanita yang mengawali kariernya dari pementasan lawak "Srimulat" itu.

"Sedih bgt yaampun nunung ga nyangka:(" tulis akun @vian***. "Tp memang kayaknya dunia entertain sngt butuh doping² ituu.. Bayangin aja jam show mereka.. Manusia biasa kalo cm doping vitamin² biasa, sptnya agak mustahil sih yaa," sambung akun @priski***. "Ya Allah mbak nunung... Cuma Karna narkoba jd ancur karirnya sayang banget yak," tambah akun @sasa***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...