Sukai Ceramah Ustaz Abdul Somad, Hotman Paris Isyaratkan Bakal Segera Susul Deddy Corbuzier?

Foto: Sukai Ceramah Ustaz Abdul Somad, Hotman Paris Isyaratkan Bakal Segera Susul Deddy Corbuzier? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris Hutapea membagikan cuplikan video ceramah ustaz Abdul Somad yang menginspirasinya di laman Instagram, para netter sontak ramai memanjatkan doa.

Kanal247.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lagi-lagi menggemparkan warga dunia maya. Hal ini tak lain lantaran unggahan terbarunya di laman Instagram.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, mendadak ia mengunggah cuplikan video ceramah mengenai salat subuh. Namun usut punya usut, Hotman Paris rupanya memang mengidolakan ceramah yang disampaikan oleh ustaz Abdul Somad.

"Diantara bekal yang bisa kita bawa adalah salat subuh berjamaah. Kalau salat subuh berjamaah itu tidak bisa, mau mati bawa apa? Memang harta bisa dibawa? Memang keluarga bisa menolong? Nanti dikubur mau bawa apa? Mati nanti dimakan cacing tanah," ujar ustaz Abdul Somad. "Salat subuh berjamaah tidak lebih dan tidak kurang."

"Kalau Allah mau sebentar saja nyawamu bisa dicabut. Nafasmu, letak jantungmu ada pada Allah. Lalu yang kau sombongkan itu apa? Oleh sebab itu, ikut pengajian. Paksakan diri," timpalnya menambahkan. "Berawal dari keterpaksaan, lama-lama jadi kesenangan dan lama-lama jadi kebutuhan."

"Aku suka ceramah Beliau ini!!! Selalu dalam maknanya!" sementara tulis Hotman Paris menyertai unggahannya ini. "Hayati kalimatnya: berawal dari keterpaksaan lama lama jadi kebutuhan!!! Bravo," tutupnya.

Tak berselang lama, postingan Hotman Paris ini langsung dipenuhi dengan beragam komentar. Namun lagi-lagi, nyaris dari para netter malah menyinggung perihal hidayah. Mereka rupanya ramai berharap agar Hotman Paris mengikuti jejak Deddy Corbuzier menjadi mualaf.

"Semoga diberi hidayah abangkuh," komentar akun @syam*****rz. "Mudah2n bg hotman cepat mendapatkan hidayah. Aminn," sahut akun @ris*****fie. "Baraqallah Gus Hotman @hotmanparisofficial .. Semoga Allah memberikan hidayah. Kepada Gus Hotman @hotmanparisofficial," imbuh akun @anc*****zah.

Tak berhenti disitu, ramai pula netter yang mengaku salut pada Hotman Paris lantaran sikap toleransinya ini. Bahkan mereka heboh melayangkan pujian pada pria berusia 59 tahun ini.

"Mantaap salam toleransi," seru akun @dito****el. "Bang @hotmanparisofficial wlupun bd kyknnn tp abg bnr bnr mengingatkan untuk umat muslimm," sahut akun @waw****72. "Mantap gus hot. Darimanapun semua yg baik di ambil. Tdk memandang dari manapun sumbernya. Hanya orang2 hebat yg bisa seperti itu," timpal akun @nov****ni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...