Pamer Selca Terbaru di Media Sosial, Somi Kena Sindir Soal Bakat dan Karier Jadi Solois

Foto: Pamer Selca Terbaru di Media Sosial, Somi Kena Sindir Soal Bakat dan Karier Jadi Solois Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi memang cukup aktif di media sosial Instagram. Namun belum lama ini ia mendapatkan komentar negatif dari para netizen dan menyinggung soal nasib karirnya solonya sekarang ini.

Kanal247.com - Jeon Somi memang belum lama ini telah menandai debut solonya dengan merilis single terbaru bertajuk "Birthday". Penampilan perdana solo Jeon Somi sempat mendapatkan kritikan dari para netizen dan dibilang tidak lebih menarik dari para penarinya.


Baca juga ...

Namun Jeon Somi semakin menunjukkan kepercayaan diri di atas panggung dan tampil lebih tenang dan menarik saat promosi "Birthday". Belum lama ini, Jeon Somi mengunggah selca terbarunya di media sosial Instagram.

Tampak Somi dengan santai tampil polos tanpa makeup dan mengenakan hoodie berwarna silver. Bukan soal penampilannya, netizen justru menyindir Jeon Somi mengenai bakat dan karier solonya di dunia hiburan.

Jeon Somi

Sumber: Netizenbuzz

Meski telah promosi di banyak acara musik, debut solo Jeon Somi dianggap gagal oleh netizen. Bahkan ada pula yang menyindir selebriti cantik kelahiran tahun 2001 ini tak memiliki bakat dalam bernyanyi maupun menari.

"Kupikir dia akan sangat sukses tapi keberuntungan ternyata tidak berpihak padanya. Dia merusak kesuksesannya sendiri," kata netter. "Dia tak punya kemampuan untuk debut solo, dia cocoknya jadi center girl group," lanjut netter. "Jujur saja, anak campuran memang tidak begitu populer di Korea," ujar netter.

"Suaranya dan bakatnya kurang cukup untuk jadi solois. Dia lebih baik menjadi visual di sebuah grup. IOI akan reuni kan, dia lebih baik kembali," tambah netter. "Solonya gagal. Disamping bakat bernyanyinya, lagunya juga kurang menarik, buruk. Sunmi juga penyanyi buruk tapi populer karena lagunya bagus," celetuk netter. "Debut solo Jeon Somi tertutupi oleh bayangan penari latarnya. Semangat Somi!" sambung lainnya.

Memang benar bahwa IOI dikabarkan akan reuni dan merilis single di tahun 2019 ini. Bahkan beberapa member sudah dikonfirmasi untuk bergabung di reuni tersebut. Hanya saja, belum ada konfirmasi mengenai kesertaan Jeon Somi di reuni tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...