Millendaru Blak-Blakan Ungkap Habis Rp 70 Juta Operasi Payudara, Bagaimana Nasib Alat Kelaminnya?

Foto: Millendaru Blak-Blakan Ungkap Habis Rp 70 Juta Operasi Payudara, Bagaimana Nasib Alat Kelaminnya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan ini penampilan Millendaru dengan buah dada yang makin menonjol memang menjadi bahasan hangat. Keponakan Ashanty ini juga menjawab rasa penasaran netizen soal kelaminnya.

Kanal247.com - Kehadiran Millendaru meramaikan jagat hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Meski demikian, keponakan kemayu Ashanty satu ini enggan ambil pusing dengan segala komentar negatif publik maupun netizen di media sosial soal penampilannya.


Baca juga ...

Belakangan ini Millen mulai aktif memamerkan buah dadanya. Ia juga terlihat makin cantik dengan dandanan dan busana wanita.Tak pelak, kemunculan buah dada Milen tersebut menjadi bahan pergunjingan.

Meski mengaku telah melakukan operasi payudara, Millen mengungkap tidak melakukan operasi kelamin. Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini ternyata sudah berjanji pada ibunya untuk tidak melakukan operasi tersebut. "Yang bawah (alat kelamin) aku emang enggak bakalan mau (operasi), karena sudah janji dengan mamaku," papar Millen dalam tayangan "Cuap-Cuap" yang disiarkan MOP Channel.

Lantas, Millen bercerita soal operasi payudara yang dilakukannya. Menurut Millen, pihak keluarga besar dan teman-temannya mengakui bahwa payudara hasil operasi tersebut memuaskan. Mereka juga sempat menasihati Millen untuk tidak operasi bagian tubuh lain.

"Kalau dibilang sakit ya sakit (operasi payudara), tapi antara bahagia dan menyesal itu pas aku udah operasi," sambung Millen. "Semua keluarga besar, teman-teman sudah tahu, semua pada bilang bagus, bilang udah gini aja udah cukup. Jangan operasi yang lain."

Saat disinggung soal Ashanty, Millen juga menceritakan reaksi sang tante soal operasi payudara tersebut. Millen mengatakan istri Anang Hermansyah itu pun mengakui payudara hasil operasi tersebut bagus.

"Bunda enggak bilang apa-apa," tutur Millen. "Bunda cuma bilang bagus kok katanya."

Millen pun tak segan membongkar biaya yang dikeluarkannya demi mempunyai payudara. "70-an (Rp 70juta) lah kalau itu," paparnya.

Postingan video wawancara Millen tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan komentar positif karena Millen memutuskan untuk tidak operasi kelamin.

"Bagus dia masih ingat akan kodratnya sebagai lelaki. pasti suatu saat akan sadar entah itu kapan. Tuhan maha membolak balikan hati," tulis akun @agt***. "Bagus tapi masih mending.. berarti suatu saat dia ada keinginan untuk berubah jadi lelaki seutuhnya.. pasti bisa dapat hiyadahnya.. cuma kita ga tau itu kapan.." sambung akun @claudia***. "Mendingan begini kodrat nya engga di ubah, kalo LL di ubah semua," tambah akun @dwi***.

Sebelumnya, Millen memang telah menegaskan tidak ada niat untuk operasi kelamin. "Aku enggak sih, tetap menjadi Millen yang seperti ini saja, yang dikenal seperti ini. Jadi cukup ini (buah dada) saja (yang diubah)," kata Millen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...