Penggemar Ramai Batalkan Tiket Konser Psy, Netizen Beri Beragam Komentar

Foto: Penggemar Ramai Batalkan Tiket Konser Psy, Netizen Beri Beragam Komentar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Nama Psy terseret dalam skandal dugaan penyediaan prostitusi oleh Yang Hyun Suk. Hal ini membuat banyak penggemar ingin membatalkan tiket konser Psy dan meminta uang mereka kembali.

Kanal247.com - Lama tak muncul di layar kaca, Psy dijadwalkan menggelar konser solo di Busan dalam waktu dekat. Jika awalnya konser ini membuat penggemar sangat antusias, belakangan ini justru muncul kabar kurang menyenangkan.


Baca juga ...

Banyak penggemar yang ingin membatalkan tiket konser mereka karena mendengar kabar nama Psy terseret dalam skandal prostitusi Yang Hyun Suk. Seperti yang diketahui, Psy dahulu bergabung sebagai artis di YG Entertainment.

Bahkan Psy dikabarkan ikut bergabung dalam makan malam yang dikaitkan dengan dugaan penyediaan prostitusi Yang Hyun Suk. Psy sendiri juga telah dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus tersebut.

Banyaknya fans yang meminta pengembalian tiket membuat pihak penyelenggara buka suara. Pihak Psy menyetujui adanya pembatalan tiket dan uang dikembalikan secara penuh.

"Permintaan pembatalan 'Drenched Show' Psy tumbuh dengan cepat. Tiket bisa di refund 100 persen karena masalah pribadi Psy. Ini karena masalah pribadi Psy hingga membuat publik bereaksi demikian. Jadi agensi Psy memutuskan untuk mengambil tindakan ini," ujar penjualan tiket Interpark.

Netter sendiri memberikan komentar yang beragam terkait masalah ini. Tak sedikit yang menduga Psy memang terlibat dalam kasus tersebut karena dia dikenal sebagai penerus Yang Hyun Suk.

"Sangat disayangkan talentanya tapi dia harus dihukum karena kejahatannya itu. Bisakan kita semua mendapatkan hukum yang sama? Selebriti bukan orang spesial," kata netter. "Fakta bahwa ia berada di acara makan malam penyediaan prostitusi membuatnya seperti manusia murahan," lanjut netter. "Selamat tinggal. Aku sudah tahu ada yang salah dengannya ketika ia harus wamil dua kali. Dia harusnya tak berbicara soal itu dan membanggakannya," celetuk netter.

"Psy harusnya bersiap-siap karena Yang Hyun Suk sudah ditahan. Dia seperti bermimpi menjadi penerus Yang Hyun Suk tapi pastikan penjahat mendapatkan hukuman yang setimpal," sahut netter. "Aku juga memutuskan untuk tidak pergi nonton konsernya. Aku selalu berpikir rasanya menyenangkan melihat anak-anak pergi nonton konsernya. Tapi, apa kalian tidak membaca berita?" sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

psy

Rekomendasi Artikel

Loading...