Anya Geraldine ‘Bangga’ Dipeluk Putra Mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Jatuh Cinta?

Foto: Anya Geraldine ‘Bangga’ Dipeluk Putra Mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Jatuh Cinta? instagram



Anya Geraldine membagikan potret dirangkul oleh putra mendiang Jeffry Al Buchori, Abidzar Al Ghifari hingga menuliskan caption manis, warganet langsung heboh dan berkomentar halu.

Kanal247.com - Seorang selebgram memang selalu menjadi menarik perhatian penuh warganet. Setiap foto yang diunggah seorang selebgram di akun Instagram pun berhasil dibanjiri oleh komentar. Sebut saja salah seorang selebgram cantik Anya Geraldine.

Bukan lagi hal yang mengejutkan jika kolom komentar unggahan-unggahan Anya kerap mendatangkan kalimat-kalimat halusinasi. Para penggemar Anya yang didominasi dengan laki-laki itu memang sukses mengocok perut dengan menganggap gadis cantik itu sebagai kekasihnya. Tak heran jika potret Anya bersama laki-laki selalu membuat warganet tampak kesal.

Potret Anya dengan putra mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori yakni Abidzar Al-Ghifari pun juga mendapatkan komentar kocak. Lucunya, Anya tampak dengan sengaja ingin menggoda para penggemarnya. Anya bahkan berkata bahwa ia bersyukur lantaran bisa bersama di proyek yang sama dengan Abidzar. Anya bahkan menggunakan kata-kata yang menggantung dan bisa membuat orang lain berpikir macam-macam.

Baca juga ...

"Walaupun cuma sebentar, tapi berarti banget. makasih ya @abidzar73," tulis Anya pada keterangan foto yang ia unggah. Anya dan Abidzar tampak menggunakan seragam sekolah SMA pada potret yang dibadikan pada Kamis (18/7).

Seperti biasa, para laki-laki tampak berkerumun untuk meninggalkan komentar di unggahan Anya. Mereka tampak lagi-lagi menuliskan kalimat-kalimat kocak tidak nyata untuk menunjukkan kecemburuan mereka. Ada pula yang tampak mendoakan agar Anya berjodoh dengan putra Ustaz Uje dan Pipik Dian Irawati itu.

"Iya walaupun hubungan kita cuman sebentar tapi berarti banget buat aku," ucap @p***bi. "Kenapa kamu slalu nyakitin hati yg udah aku tanem didalem diri kamu sih nya," sambung @a***a_. "SENGAJA KAMU BUAT AKU CEMBURU? SORRY2 AJA AKU TETEP SAYANG KAMU. MAAP KEMAREN AKU REJECT TERUS VC DARI KAMU," seru @r***aw halu. "Cocok [email protected]," ucap @a***it.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel