Pamer Wajah Tua, Rosa Meldianti Diledek Tak Kalah 'Seram' dari Hilda Vitria

Foto: Pamer Wajah Tua, Rosa Meldianti Diledek Tak Kalah 'Seram' dari Hilda Vitria Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika artis-artis lain tuai pujian saat pamerkan wajah tua, lain halnya dengan Rosa Meldianti yang malah diledek 'seram' bak hantu nenek gayung melebihi Hilda Vitria.

Kanal247.com - Demam age challenge masih terus menghiasi dunia hiburan. Sederet artis ini turut meramaikannya dengan membagikan potret masa tuanya. Mulai dari Kartika Putri, Adipati Dolken, Bunga Citra Lestari, Hilda Vitria hingga Rosa Meldianti.


Baca juga ...

Mereka berbondong-bondong memamerkan wajah tuanya pada 50 tahun kemudian. Beberapa dari mereka terlihat manglingi namun tak sedikit pula yang justru terlihat aneh.

Salah satunya yakni keponakan Dewi Persik itu. Jika artis lain tuai pujian, Meldi malah disebut terlihat "seram". Apalagi rambut panjangnya yang dibiarkan terurai membuat penampilannya semakin "kelam".

Begitu melihat potret Meldi, netter kompak menyebutnya tak kalah seram dari Hilda. Hilda sendiri diketahui lebih dulu memamerkan potret wajah tuanya.

Alih-alih mendapatkan pujian, Hilda justru disebut bak seorang nenek sihir. Sebab dari tatapannya ini Hilda terlihat begitu sinis bak seorang nenek sihir.

Jika Hilda disamakan dengan nenek sihir, lain halnya Meldi. Banyak dari mereka yang menyebut Meldi bak hantu nenek gayung. Tentu lebih "seram" dibandingkan dengan nenek sihir.

"Ngga usah pake aplikasi lu juga udah kliatan tua mel," cibir akun @jee********. "Mudanya aja macam mak lampir , tuanya kek nenek gayung kali ya wkwkw," sambung akun @bg***********. "Ngeri serem kyk nenek gayung gentayangan huhahaha sori mel hrs kukatakan biar lu sadar diri," imbuh akun @andi**********.

"Astagfirulloh berasa liat mak lampir, nenek sihir, nenek gayung huahahha semua semua deh," ungkap akun @swn*****. "Baru buka ig, lgsng kaget ada penampakan nenek gayung. sedih aku tuh mel meel duhh," papar akun @nri******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...