Ayu Ting Ting Tiba-Tiba ‘Pastikan’ Tak Bakal Jadi Orang Ketiga, Sindir Fans Raffi-Nagita?

Foto: Ayu Ting Ting Tiba-Tiba ‘Pastikan’ Tak Bakal Jadi Orang Ketiga, Sindir Fans Raffi-Nagita? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting mengaku ingin kembali menikah dan memastikan bahwa ia tidak ingin menjadi istri kedua. Takut disangkutpautkan dengan rumah tangga Raffi-Nagita lagi?

Kanal247.com - Kehidupan Ayu Ting Ting usai memutuskan untuk menikah muda hingga bercerai hanya dalam waktu singkat memang menjadi kontroversi beberapa tahun lalu. Apalagi Ayu sempat digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Isu itu menjadikan hujatan menjadi hal yang biasa bagi Ayu.


Baca juga ...

Meski selalu tampak sendiri usai resmi bercerai, Ayu terang-terangan mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan untuk kembali menikah. Hal itu diutarakan Ayu di video yang dibagikan oleh Melaney Ricardo di kanal YouTube pribadinya pada Rabu (17/7). Ayu menjelaskan bahwa ia tidak pernah neko-neko untuk memilih kriteria suami idamannya.

Ayu bercerita bahwa sosok pria yang ia dampakan menjadi suami tidak harus memiliki materi besar. Bagi Ayu, yang terpenting adalah kesetiaan dan tanggung jawab. Seiman dan menerimanya serta Bilqis apa adanya pun menjadi poin utama.

"Benar berencana (menikah lagi)," ucap Ayu terang-terangan. "Kalau buat gue materi bukan segalanya sih, bukannya enggak kerja juga yang penting dia bertanggung jawab bukan yang harus kaya raya, pengusaha. Setia harus nomor satu, seiman, yang jelas sayang dan bisa menerima saya dan Bilqis apa adanya," paparnya kemudian.

Ayu juga berkata bahwa ia tidak mau menjadi istri kedua meski pria itu memiliki kriteria sesuai. Ayu tampak secara tersirat membantah kabar-kabar yang beredar bahwa ia adalah istri simpanan Raffi. Ayu beranggapan bahwa cinta tidak bisa dibagi. Hal itulah yang membuat Ayu berharap ia adalah istri satu-satunya bagi suaminya kelak.

"No, jangan (jadi istri kedua)!" seru wanita berusia 27 tahun itu. "Harus yang pertama bukannya enggak kuat pokoknya jangan, nggak bisa cinta dibagi dua tuh nggak ada. Gue enggak akan bisa terima, sederhana lah yang penting bahagia," tandasnya lalu.

Warganet tampak menyoroti pernyataan Ayu. Sayang, mereka masih saja menuliskan komentar-komentar buruk. Warganet merasa bahwa Ayu hanya sekadar munafik. Mereka tampak yakin jika Nagita Slavina mundur, Ayu akan langsung mendekati Raffi.

"Itu karna dia ngga di kasi kesempatan ajjah ama istri sah,,,klu istri sah nyerah jga pasti dia mau ama raffi,,,,dasar mulut sampah penuh dengan kemunafikan," seru D***ni. "Krn yg laki udah keburu sadar punya istri yg ternyata sempurna," ejek B***70.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...