Dirumorkan Sudah Punya Istri dan Anak, Luhan Menangkan Gugatan Pencemaran Nama Baik

Foto: Dirumorkan Sudah Punya Istri dan Anak, Luhan Menangkan Gugatan Pencemaran Nama Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member EXO, Luhan memenangkan gugatan atas pencemaran nama baik yang dilakukan oleh media Tiongkok Zhuhai Hengqin Aochuang Media and Culture Co., Ltd.

Kanal247.com - Luhan belum lama ini dikabarkan telah menikah dan memiliki anak. Kabar mengejutkan itu pertama kali ditulis dan disebarkan oleh media Tiongkok, Zhuhai Hengqin Aochuang Media and Culture Co., Ltd lewat akun WeChat resminya.


Baca juga ...

Tepatnya pada 11 Oktober 2018, Zhuhai Hengqin Aochuang Media and Culture Co.,Ltd menyebarkan informasi yang tak benar tentang Luhan. Dalam beritanya sendiri diberi judul "Luhan telah menikah diam-diam dan memiliki anak".

Tak terima dengan rumor palsu yang beredar tersebut, Luhan pun mengambil langkah hukum dan melaporkan media itu dengan dugaan pencemaran nama baik, Pengadilan sipil wilayah Chaoyang pun akhirnya memenangkan Luhan atas gugatannya.

Zhuhai Hengqin Aochuang Media and Culture Co., Ltd harus membayar biaya kompensasi sebesar 13, 37 won atau sekitar Rp 162, 5 juta pada Luhan. Hal ini dikarenakan rumor yang beredar secara tak langsung telah mempengaruhi karier Luhan di dunia hiburan.

Sementara itu, setelah hengkang dari EXO Luhan memang lebih aktif bekerja sebagai penyanyi juga aktor di negaranya sendiri Tiongkok. Saar ini idol 29 tahun ini tengah menjalin kasih dengan aktris yang usianya lebih muda 6 tahun darinya yakni Guan Xiaotong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...