Sempat Mau Bebaskan Aurel Hermansyah Ikuti Gaya Hidup ‘Barat’ Jika Umur 21, Kini Ashanty Was-Was

Foto: Sempat Mau Bebaskan Aurel Hermansyah Ikuti Gaya Hidup ‘Barat’ Jika Umur 21, Kini Ashanty Was-Was instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat memberikan larangan kepada Aurel Hermansyah dan berkata akan mengizinkan jika sudah berusia dewasa, kini Ashanty menjadi was-was lantaran putri sambungnya telah ulang tahun ke 21.

Kanal247.com - Usia dewasa memang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap anak. Pasalnya, ketika menginjak usia tertentu anak-anak itu bisa mendapatkan kebebasan yang lebih besar dari kedua orang tuanya. Hal itu pun tampaknya juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah yang baru saja resmi berusia 21 tahun pekan lalu.


Baca juga ...

Lucunya, Ashanty tampaknya menjadi semakin waspada lantaran usia anak sambungnya itu telah dewasa. Pasalnya, Ashanty kerap menjadikan usia 21 adalah batas larangan kepada putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Ashanty bahkan merangkan jika Aurel sempat meminta izin untuk dugem sebelumnya, namun ia larang dengan alasan belum berusia 21 tahun.

“Ini kan umur yang ditunggu-tunggu sama dia sebenarnya karena aku selalu bilang, 'kamu belum 21 saja sudah...', karena bagi aku dia mau dugem, mau apa mau apa, entar deh kakak, 21 gitu," ucap Ashanty. "Tapi sekarang pas sudah 21 gitu jadi ada was-was sih di dalam hati."

Ashanty tampak menyadari bahwa larangan-larangan sederhana yang ia ungkapkan sebelumnya sudah tidak berlaku saat ini. Hal itulah yang membuatnya dan Anang semakin was-was lantaran takut Aurel menjadi memilih gaya hidup lebih bebas. Ashanty menyadari bahwa kehidupan anak-anak generasi milenial sudah jauh berubah dibandingkan dulu.

"Aku sama Mas Anang jujur ada rasa was-was karena selama 9 tahun Aurel mau menjadi anak yang nurut. Apalagi lihat anak zaman sekarang ya,” ucap Ashanty.

Meski takut, Ashanty tampaknya ia memilih untuk percaya sepenuhnya dengan gadis cantik itu. Ashanty memaparkan bahwa ia menitipkan putrinya itu kepada Tuhan. Ashanty bahkan rela mendapatkan cobaan dari Tuhan selama anak-anaknya tetap bahagia. Bagi Ashanty, lebih baik ia yang menerima cobaan daripada melihat anak-anaknya kesusahan.

“Aku selalu berdoa, 'Ya Allah aku bisa terima cobaan dari luar, tapi tidak dari anak-anak aku', benar juga ya dari luar ada saja tapi anak-anak nggak," cerita Ashanty. "Aku kalau dari luar masih bisa ngatasin, tapi kalau anak-anak aku nggak bisa ngatasin."

Ashanty memastikan bahwa selalu berdoa kepada Tuhan untuk menjauhkan cobaan dari anak-anaknya, bukan berartikan ia lepas tangan untuk mengawasi. Ashanty bahkan tak segan-segan menjadi ibu yang galak jika itu dibutuhkan untuk kebaikan anak-anaknya. Beruntung, keempat anaknya selalu mendengarkan ucapan orang tua.

“Aku alhamdulillah sekali punya anak-anak yang masih mau nurut, mendengarkan orang tuanya, masih mau kita galakin," papar Ashanty penuh syukur. "Aku galak banget lho tapi sekarang punya rem,” akunya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...