Rosa Meldianti Ketahuan Pakai Dress Bolong, Tak Mampu Beli Baru?

Foto: Rosa Meldianti Ketahuan Pakai Dress Bolong, Tak Mampu Beli Baru? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sudah berdamai dengan Dewi Persik, rupanya Meldi tetap saja jadi sasaran empuk netter. Hal ini lantaran dress yang dikenakan Rosa Meldianti terlihat bolong di bagian perut.

Kanal247.com - Sosok Rosa Meldianti di mata publik, terutama di dunia maya seperti tak pernah terlihat baik. Segala tingkah laku yang ia lakukan selalu saja menuai berbagai hujatan.


Baca juga ...

Sekali pun ia sudah berdamai dengan Dewi Persik belum lama ini. Hal tersebut ternyata tak mampu meluluhkan hati publik untuk memberikan sanjungan pada keponakan Dewi Persik itu.

Malah baru-baru ini Meldi kembali dibully tanpa ampun. Dengan begitu jeli, netter menemukan hal yang mengganjal dari penampilan Meldi. Dress pendek bernuansa gelap yang ia gunakan ternyata bolong.

Meldi Dress Bolong

Instagram

Meski begitu, Meldi tetap percaya diri memakainya. Mungkin kah ia tak mampu beli baru? Entah lah, yang pasti karena hal itu netter jadi kembali membabi buta lemparkan cacian yang cukup menyayat hati. Apalagi sebelumnya Meldi juga kerap koar-koar menyamakan dirinya dengan seorang cinderella.

Sedang untuk caption di keterangan fotonya, Meldi menuliskan hal yang cukup bijak. Sayangnya hal tersebut tetap tak digubris oleh netter dan lebih memilih menghujaninya dengan hujatan.

"Baju nya bolong mgkin kena rokok atau kecantol paku huahahha ngakak aku tuh," komen akun etik***. "Positif aja min mungkin model nya bolong gtu biar keliatan lobang puser nya wkwkk," sahut akun @mirna**********. "Gw mah tau itu bekas ngupil di lap ke baju terus jadi kerak huek wkwk kok nggilani ya tp yoweslah kan emg meldi gt ya," ledek akun @dewi*********.

"Wkwkwk boong msh aja dipake aduduhhh, gk punya duit kali min buat beli baju baru ckcck," seloroh akun @benn******. "Itu sabun colek min nyuci nya kurang bersih soalnya gak mampu bli deterjen jadi pake sabun colek hasilnya ya gt deh haha," pungkas akun @gusti************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...