Billy Syahputra Ngaku Tak Lagi Punya Nomor Hilda Vitria, Sakit Hati?

Foto: Billy Syahputra Ngaku Tak Lagi Punya Nomor Hilda Vitria, Sakit Hati? instagram



Tak lama putus dari Hilda Vitria, Billy sudah menggandeng pacar baru yang diketahui bernama Elvia Cerroline. Lantas begini reaksi Billy saat diminta kembali menghubungi sang mantan.

Kanal247.com - Presenter Billy Syahputra saat ini memang tampak sedang berbunga-bunga merajut tali asmara dengan kekasihnya Elvia Cerroline. Saat ini keduanya memang sudah tak lagi sungkan memamerkan momen kebersamaan di depan publik.

Di sisi lain, mantan kekasih Billy, Hilda Vitria justru masih bergulat dengan laporannya terkait dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Kriss Hatta. Tak terima dengan kebebasan Kriss, pihaknya pun langsung mengajukan kasasi di tingkat Mahkamah Agung.

Hubungan yang sempat terjalin antara Hilda dan Billy ini memang sangat menarik untuk disimak. Terlebih kenyataan bahwa keduanya justru mengakhiri kisah asmara tak lama setelah menyeret Kriss Hatta ke penjara. Tak sampai di situ, Billy sendiri bahkan “gercep” menemukan kekasih baru setelah putus dari Hilda.

Saat ini tentu banyak yang penasaran terkait hubungan antara Billy dengan Hilda sang mantan, salah satunya yakni Denny Cagur. Melalui vlog Youtube miliknya, Denny dan sang istri pun kembali menyinggung kenangan Billy dan Hilda.



“Terus masih suka kontakan enggak sih sama Hilda?” tanya istri Denny Cagur. “Ya kalau yang namanya masa lalu, masa lalu,” jawab Billy.

Tak berhenti sampai disitu, Denny bahkan meminta kepada Billy untuk menghubungi Hilda kendati hanya sekedar menyapa. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun berusaha keras untuk mengelak.

Billy berdalih jika membicarakan seorang mantan sama artinya dengan ia tak menghargai sang kekasih, Elvia. Ia juga dengan tegas mengaku jika tak lagi menyimpan nomor Hilda di dalam ponsel miliknya.

“Tadi kan Billy bilang udah putus sama Hilda, coba lu telepon. Udah enggak pernah kontak katanya, say hai aja, 'lagi apa' gitu,” desak Denny dan sang istri. “Maksudnya Bang Billy kan kalau menghubungi mantan kan berarti sama sekali enggak menghargai pasangan yang sekarang. Enggak ada nomornya (Hilda),” jawab Billy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel