Ahmad Dhani Minta Vonis Dibatalkan Sedang Mulan Ngotot Kejar Jabatan, Netter Malah Jadikan Lelucon

Foto: Ahmad Dhani Minta Vonis Dibatalkan Sedang Mulan Ngotot Kejar Jabatan, Netter Malah Jadikan Lelucon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya prihatin dengan nasib Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat ini, netter justru berbondong-bondong jadikan nasib nahas mereka sebagai bahan ledekan hingga lemparkan cibiran pedas.

Kanal247.com - Drama kehidupan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memasuki babak baru. Diketahui saat ini Dhani telah menjadi terpidana kasus pencemaran nama baik lewat ujaran "idiot".


Baca juga ...

Atas ucapannya itu, kini Dhani harus mendekam di balik jeruji besi selama satu tahun lamanya. Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa pihak Dhani telah mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jawa Timur.

Bapak lima anak itu meminta vonis satu tahun yang dijatuhkan pada dirinya oleh majelis hakim PN Surabaya dibatalkan karena beberapa alasan. Salah satunya, hukum telah salah dan tak berdasar pada ketentuan hukum acara pembuktian yang berlaku sebagaimana dalam aturan pasal 183 KUHP.

Dhani Mulan

Instagram

Sementara itu, Mulan sendiri saat ini tengah berupaya untuk mengejar jabatan. Ia bersama 13 kader Gerindra telah mengunggat Prabowo Subianto untuk meminta kedudukan dalam kursi DPR.

Dua hal yang dialami oleh pasangan tersebut tentu mengundang berbagai reaksi netter. Bukannya prihatin, hampir sebagian besar dari mereka malah menjadikannya lelucon.

Mereka meledek Dhani dan Mulan tanpa ampun. Di sisi lain tak sedikit pula yang bahagia atas derita pasangan tersebut. Mereka menilai, Dhani dan Mulan saat ini tengah menjalani karma lantaran pernah menyakiti Maia Estianty.

"Apa dibilang sensasi kehidupan pelakor n penghianat ini ada aja lika liku kesengsaraannya. Mending kita liatin sambil nyemil rengginang hahahah," komen akun @maria********. "Kan yg main drama hanya org yg kena karma mak," sahut akun @karti**********. "Oalah melas bgt nasib kalian ber 2 ..mamat pengen bebas n mulan ngejar jabatan jd dpr ahahaha lucu seru liat drama series karma seorang pelakor n penghianat yg hidupnya tdk bahagia n trs sial," ungkap akun @mari*********.

"Dulu bunmai sampe 6th loh baru akhirnya cere... Karma tuh... Menyakiti istri yg menemani dr nol," singgung akun @anti**********. Drama mulan untuk eksis ...bayangin kalo gugatan diterima ...hadeyyy," papar akun @mg****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...