Gisella Anastasia Abadikan Momen Gempi Bikin Kejutan, Netter Malah Fokus ke Hal Ini

Foto: Gisella Anastasia Abadikan Momen Gempi Bikin Kejutan, Netter Malah Fokus ke Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia membagikan kembali momen kebersamaannya dengan sang buah hati, lucunya Gempita Noura Marten membuat kejutan untuk sang ibu malah membuat netter fokus ke hal ini.

Kanal247.com - Nama Gisella Anastasia belum lama ini memang sering menuai kontroversi. Dari kasus perceraiannya dengan Gading Marten, hingga kisah asmaranya bersama atlet basket Wijaya Saputra. Karenanya postingan yang ia bagikan di Instagram sering terlihat tak pernah absen dari nyinyiran dan cibiran netizen.


Baca juga ...

Kendati demikian, tidak sedikit juga yang gamblang memberikan pujian untuk Gisel. Hal ini tak lepas dari perannya sebagai ibu bagi Gempita Noura Marten. Kepintaran yang ditunjukkan oleh Gempi sering membuat netizen memuji Gisel lantaran dianggap berhasil mendidik sang putri.

Belum lama ini, aksi Gisel dan Gempi kembali menyedot perhatian. Gadis cilik tersebut membuat netizen kepalang gemas usai sang ibu membagikan sebuah video saat dirinya tengah menyiapkan sebuah kejutan. “Siap siap terkejoed! Gempi ada surprise buat mama katanya,” isi caption Gisel.

“Aku punya kejutan untuk Ibu tapi belum siap. Ini rahasia. Sekarang belum siap,” ujar Gempi dalam Bahasa Inggris. Usai beberapa saat, ia pun menunjukkan kejutan tersebut kepada Gisel yang tak lain berupa sebuah huruf G yang ia rangkai dari mainan.

Tak perlu berlama-lama bagi netizen untuk mengomentari aksi menggemaskan gadis cilik itu. Namun rupanya sebagian netizen lain justru lebih fokus dengan obrolan ibu dan anak itu yang di sepanjang video lebih banyak menggunakan Bahasa Inggris daripada Bahasa Indonesia.

Kendati bukan pertama kali Gempi menunjukkan keahlian Bahasa Inggris, namun hal itu masih membuat sebagian besar netizen terkagum-kagum. Tidak sedikit bahkan yang mengaku iri dan membandingkan dengan diri mereka sendiri.

Gem aku sekolah 12 tahun bahasa inggrisnya kalah sama kamu,” ujar akun @rahmaa*****. “Umur saya 40 tahun cuma bisa ngomong ailapyu, no smoking doang, nok gempi fasih bnget inglisnya,” kelakar pemilik akun @jumay*****. “Sedih aku tu kalah sma aanak sekecil itu pinter banget inggris,” timpal akun @vio****.

Latian ngomong bahasa inggris sama gempi,” tutur akun @diana*****. “Jago bener bhs inggrisnya, gempi gemesh bgt,” puji akun @witri*****. “Cantik...pintar,” tambah akun @e_yuli******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...