Duduki Kursi DPR, Penampilan Krisdayanti Makin Terlihat 'Kinclong'

Foto: Duduki Kursi DPR, Penampilan Krisdayanti Makin Terlihat 'Kinclong' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sejak menduduki kursi DPR, penampilan Krisdayanti terlihat semakin 'kinclong' alias memukau. Hal ini terlihat saat Krisdayanti tengah asyik menikmati liburan di Portugal.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini penyanyi kondang Krisdayanti atau akrab disapa KD telah berhasil menduduki kursi DPR. Ibu empat anak itu terpilih sebagai anggota DPR lewat Dapil Malang Raya dari PDI Perjuangan.


Baca juga ...

Meski sudah lolos, namun KD sempat sesumbar bahwa dirinya tak akan meninggalkan industri musik yang telah membesarkan namanya. Sebisa mugkin KD akan tetap menjalani profesinya sebagai penyanyi dan juga anggota legislatif.

Dan sejak dinyatakan lolos, penampilan KD pun terlihat semakin "kinclong". Seperti yang terlihat baru-baru ini saat ia tengah asyik menikmati liburan ke Portugal bersama anak dan suaminya, Raul Lemos.

Dalam potret ini KD tampak begitu memukau dengan mengenakan jumpsuit bernuansa biru putih. Tak lupa, ia juga memakai topi bernuansa senada untuk menunjang penampilannya.

Namun KD menenteng tas yang cukup kontras, yakni berwarna merah. Mungkin KD sengaja memilih warna tersebut agar salah satu dari yang ia kenakan terlihat mencolok.

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka mengungkapkan pujian setinggi langit untuk KD.

"Very nice my diva, so much love u, semoga sehat sellau diva ku, amiiin," komen akun @vido**********. "Mewah bgt mbak, top bgt deh pokoknya," sahut akun @saba******. "Cantik sll mbak kd masyaallah makin tua makin kinclong," ujar akun @rita******.

"So stunning mbak Divaaaaaaa kece badai sungguh. Gak kliatan tuanya," seloroh akun @erm******. "Mimi mkin cantiik makin kerren dan makin awet muda kerren numero uno deh," papar akun @mard********.

Sementara itu, belum lama ini KD juga sempat mengutarakan soal biaya yang dihabiskan untuk maju menjadi anggota DPR. Tak tanggung-tanggung, KD telah merogoh kocek dalam-dalam hingga Rp 2 miliar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...