Disebut Sebagai Calon YG Kedua, Keputusan Crush Gabung Agensi PSY Dianggap Pilihan Bodoh

Foto: Disebut Sebagai Calon YG Kedua, Keputusan Crush Gabung Agensi PSY Dianggap Pilihan Bodoh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi R&B Crush memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang didirikan oleh PSY yakni P Nation yang mana di dalamnya sudah ada HyunA, E'Dawn dan Jessica H.o.

Kanal247.com - Agensi yang didirikan oleh PSY kembali mendapatkan penyanyi baru. Usai HyunA dan kekasihnya E'Dawn serta rapper Jessica H.o., kini giliran penyanyi R&B Crush memutuskan untuk bergabung bersama P Nation.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram-nya, Crush mengunggah video ketika dirinya menandatangani kontrak bersama P Nation. Penyanyi 27 tahun ini sepertinya sangat bersemangat untuk bergabung dengan agensi yang baru didirikan PSY pada Januari 2019 lalu itu.

Namun sayangnya pilihan Crush ini justru menuai kritikan dari netter. Tak sedikit yang menyebut pilihan penyanyi bernama asli Shin Yeo Seob itu sebagai pilihan yang bodoh karena PSY saat ini tengah dicurigai terliba skandal penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing besama pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Tak hanya itu banyak netter yang juga menyamakan PSY dengan Yang Hyun Suk. Jika pelantun lagu populer "Gangnam Style" ini dibiarkan mengelola sebuah agensi, netter takutnya akan menjadi YG Entertainment kedua.

"PSY dibiarkan mengelola agensinya sendiri, itu pasti akan menjadi YG Ent versi kedua," komentar netter. "Banyak orang yang ingin memutuskan hubungan dengan PSY, apa kau gila malah bergabung bersamanya?" ujar yang lain. "Ah aku kecewa dengan pilihannya. Kenapa harus P Nation?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel