Angel Lelga ‘Tutup Telinga’ untuk Semua Upaya Permintaan Maaf Vicky Prasetyo

Foto: Angel Lelga ‘Tutup Telinga’ untuk Semua Upaya Permintaan Maaf Vicky Prasetyo instagram
WowKeren dan Kanal247


Persidangan tentang laporannya terhadap Vicky Prasetyo sudah mulai digelar, Angel Lelga membeberkan fakta ini hingga mengaku tidak akan pernah mengambil jalur damai.

Kanal247.com - Permasalahan mantan suami istri Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampaknya tidak akan menempuh jalur damai. Upaya Vicky untuk melakukan permintaan maaf dengan meminta pengacara mendatangi kediaman Angel pun tak mendapatkan hasil.


Baca juga ...

Vicky memang diketahui dilaporkan Angel di pihak berwajib beberapa bulan lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik, penggerebekan, hingga penipuan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Angel mengungkapkan bahwa ia heran Vicky sampai mendatangkan pengacara untuk menemuinya. Angel merasa bahwa mantan suaminya itu ingin melanjutkan permasalahan mereka secara damai.

"Saya nggak tahu maksudnya apa dia mendatangkan pengacara untuk datang ke rumah saya," ujar Angel kala ditemui di Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7). "Mungkin dia mau berdamai dengan saya atau dia pengin baik dengan saya."

Namun, Angel berakata ia belum bisa memastikan maksud Vicky sebenarnya ketika mengirim pengacara ke rumahnya. Pasalnya, aktris cantik itu belum bertemu dengan pengacara Vicky lantaran tiba-tiba pergi usai melihat karyawannya. Angel juga menerangkan jika keputusannya untuk menempuh jalur hukum tidak akan berubah.

"Saya nggak tahu, yang jelas pada saat pengacaranya melihat orang-orang saya dia kabur. Saya nggak tahu kenapa kabur, nah itu bisa tanyakan langsung kenapa dia begitu," cerita Angel. "Saya nggak mau komunikasi dengan pihak mereka, siapa pun," tambahnya.

Angel juga mengaku tidak memahami mengapa pihak Vicky tidak mendatangi persidangan. Angel bahkan tidak menerima alasan apa pun atas ketidakhadiran pria itu.

"Tadi saya mempertanyakan kenapa mereka tidak datang, katanya mereka nggak ada alasan. Harusnya kan ada alasan seperti sakit atau sibuk atau apa," papar Angel kemudian.

Meski kecewa lantaran Vicky mangkir dari agenda persidangan, Angel masih bersyukur lantaran status mantan suaminya itu telah menjadi tersangka. Sayang, Angel tidak ingin memberikan detail pasti tentang keputusan hakim.

"Agenda hari ini diskusi dengan polisi karena saya mengecek lagi barang bukti dan memperjelas saja. Karena pada saat saya diminta seperti itu polisi sudah mengatakan bahwa kasusnya naik (penyidikan), Insya Allah (tersangka)" papar Angel. "Saya nggak mau mendahului polisi yang pasti kabar gembira buat saya," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...