Tak Ikut Cabut Laporan Rosa Meldianti, Dewi Persik Lebih Pilih Lakukan Hal Ini

Foto: Tak Ikut Cabut Laporan Rosa Meldianti, Dewi Persik Lebih Pilih Lakukan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi damai dan mengakhiri konflik keluarga, Dewi Persik dan Rosa Meldianti sepakat mencabut laporan kepolisian masing-masing. Namun Depe rupanya tak ikut hadir dan pilih melakukan hal ini.

Kanal247.com - Konflik panas antara Dewi Persik dengan Rosa Meldianti sang keponakan akhirnya menemui titik terang. Perdamaian antara Depe dengan Meldi itu pun ramai diperbincangkan oleh warganet. Tak sampai disitu, keduanya pun memutuskan untuk mencabut laporan kepolisian masing-masing.


Baca juga ...

Kemarin, pihak Depe terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan iktikad baik tersebut. Namun sayangnya kala itu hanya terlihat Sandy Arifin sang kuasa hukum dan Angga Wijaya, suami Depe. Batang hidung Dewi Persik justru tak terlihat ikut hadir bersama rombongan.

Rupanya hari itu Depe lebih memilih untuk melakukan pekerjaannya di industri hiburan Tanah Air. Sandy Arifin menjelaskan jika kliennya harus absen lantaran tengah mempersiapkan untuk syuting sebuah program acara malam. “Kebetulan lagi ada kerjaan, persiapan buat entar malam buat syuting,” jawab kuasa hukum Dewi Persik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Tak sampai disitu, Sandy juga menuturkan jika Angga Wijaya hadir mewakili sang istri untuk melanjutkan aksi perdamaian atas kasusnya dengan Rosa Meldianti. Kehadiran pihak Depe itu rupanya untuk menyerahkan berkas-berkas perdamaian kepada tim penyidik.

“Hari ini agendanya Alhamdulillah hari ini saya mendampingi Mas Angga kebetulan mewakili Mbak Dewi Persik karena tidak bisa hadir, kebetulan ada kerjaan. Menindaklanjuti perkembangan proses perdamaian kemarin Alhamdulillah berjalan lancar,” sambung Sandy. “Kemarin kita juga sudah saling sepakat menandatangani dan mencabut (laporan). Hari ini kita sudah mengirimkan tadi Mas Angga langsung menyampaikan ke pihak penyidik berkas atau surat yang sudah ditandatangani masing-masing pihak.”

Kuasa hukum Depe itu juga mengatakan jika saat ini kliennya sudah menjalani hubungan keluarga seperti sedia kala dengan Rosa Meldianti. Ia bersyukur lantaran perdamaian menjadi akhir dari konflik keluarga itu.

“Kemudian setelah ini kita akan menuju ke Polda untuk menyerahkan surat yang sudah ditandatangani bersama kemarin mengenai pencabutan dan perdamaian. Seperti yang kemarin teman-teman lihat kita sudah saling sepakat berdamai,” lanjutnya. “Silaturahmi kembali berjalan antara keluarga dan pertemuan kemarin menurut kami sangat mengharukan karena bertemunya keluarga karena ya semuanya kumpul baik dari kakaknya Mbak Dewi dan juga keponakan-keponakannya. Alhamdulillah kita bersyukur sudah berdamai.”

Hal senada juga diungkapkan oleh suami Depe, Angga. Ia berharap tak akan ada lagi konflik serupa yang dapat mengganggu hari-hari istrinya.

“Yang pasti lega ya karena semuanya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah, mudah-mudahan tidak ada konflik lagi,” ujar Angga Wijaya. “Saya pribadi sih berdoa semoga Eneng (Depe) tidak ada masalah lagi, karena apa? Karena kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, mood-nya enggak terganggu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...