Ayu Ting Ting Ketahuan Tak Menandai Akun IG Lucinta Luna, Ogah Jalin Pertemanan?

Foto: Ayu Ting Ting Ketahuan Tak Menandai Akun IG Lucinta Luna, Ogah Jalin Pertemanan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting abadikan potret bersama Lucinta Luna saat satu panggung dalam acara 'talk show' yang digawanginya sendiri, netter serentak bertanya-tanya mengenai alasan ibu satu anak itu tak tandai akun Lucinta.

Kanal247.com - Diketahui belum lama ini pedangdut kontroversi Lucinta Luna menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang digawangi oleh Ayu Ting Ting Cs. Acara itu pun mendadak ramai menjadi perbincangan publik.


Baca juga ...

Pasalnya, di tengah asyik bergoyang Lucinta mendadak "beratraksi". Ia jatuh ke belakang hingga membuatnya tersungkur. Sontak Lucinta langsung teriak-teriak bukan main.

Terlepas dari itu, Ayu sebagai seorang presenter hampir tak pernah lupa mengabadikan potretnya dengan bintang tamunya, termasuk dengan Lucinta. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya di Instagram.

Sayangnya, dalam potret ini Ayu tampak tak menandai nama akun IG alias Instagram Lucinta. Hal mengganjal itu langsung menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya.

Mungkin kah Ayu ogah menjalin pertemanan dengan Lucinta? Sayangnya, sampai berita ini ditulis Ayu masih belum memberikan klarifikasi apa pun.

Hanya saja berbagai dugaan dari netter masih terus bertebaran. Di sisi lain beberapa dari mereka juga mempertanyakan kehadiran Lucinta di layar kaca.

Padahal selama ini beredar kabar bahwa Lucinta tak pernah diperbolehkan masuk televisi. Sebab isu transgender dalam diri Lucinta begitu kuat.

"Yg tengah gak di tag..??" singgung akun @*****ul*munif*. "Soalnya gk penting jd gak di tag," sahut akun @jm*****. "Baru kenal tp gk mau temann eh wkwkw gt kali ya," seloroh akun @rya********.

"Suka nonton brownis tpi ada lucinta luna malas banget lihat kelakuan gak jelas," ungkap akun @mus*******. "Koq boleh masuk tv ya.. Katanya udh ga boleh," tutur akun @apri*********. "Lah emang udah boleh ya lucinta luna tampil d tv lagi kok muncul dia," papar akun @cance*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...