Ayu Ting Ting Bakal ‘Buka Pintu’ untuk Enji Temui Bilqis Tapi dengan Satu Syarat

Foto: Ayu Ting Ting Bakal ‘Buka Pintu’ untuk Enji Temui Bilqis Tapi dengan Satu Syarat instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting akhirnya akan memberikan izin kepada Enji sang mantan suami jika ingin menemui buah hati mereka Bilqis Khumairah Razak, tapi harus lakukan satu syarat ini.

Kanal247.com - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting baru saja kembali dari liburannya di Singapura. Ia menemani sang buah hati, Bilqis Khumairah Razaq yang ingin jalan-jalan di Universal Studio Singapura. Ia dan sang putri rupanya juga sempat berenang bersama di sana.


Baca juga ...

Kabarnya ia dan Bilqis hanya satu hari saja menikmati liburan di Singapura. Bukan lantaran jadwal syuting yang padat namun hal itu memang menjadi permintaan anak semata wayangnya.

Menjadi seorang single parent tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan oleh penyanyi asal Depok ini. Namun Ayu juga tak menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri status jandanya dalam waktu dekat, kendati telah banyak digosipkan dengan beberapa artis pria. Lantas benarkah Ayu Ting Ting masih menyimpan trauma lantaran sempat gagal menjalin biduk rumah tangga?

Ayu Ting Ting mengungkapkan jika dirinya memang sudah tak lagi menyimpan dendam kepada Enji, mantan suaminya itu. Jika sebelumnya ia menutup rapat sang buah hati, kali ini Ayu bahkan memberikan izin jika Enji ingin menemui putrinya. Ayu benar-benar tak akan menghalangi jika nantinya Bilqis juga ingin menemui ayahnya.

“Gue akan mengizinkan,” tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7). “Jujur, hati gue udah enggak ada dendam enggak ada rasa sakit hati. Kalaupun dia nanti pengin ketemu, anak gue juga pengin ketemu gue pasti mengizinkan.”

Nampaknya kini amarah biduan dangdut tersebut sudah mulai mereda. Kendati demikian, Ayu tak akan asal mempertemukan Enji dengan putrinya. Penyanyi 27 tahun ini memberikan satu syarat kepada Enji jika ingin bertemu Bilqis. Hal itu tak lain adalah datang sendiri tanpa ditemani awak media.

“Asal dia enggak bawa-bawa media,” ucap Ayu. “Karena buat apa? Ketemuin aja gue, kita-kita aja.”

Seperti yang diketahui jika Ayu Ting Ting resmi dinikahi Enji pada tanggal 4 juli 2013. Namun baru berjalan satu bulan, prahara rumah tangga sudah dirasakan pelantun lagu “Sambalado” ini. Ayu Ting Ting pun lantas melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok pada bulan Januari 2014 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...