V Edit Fotonya Jadi Tua Keriput, Fans Cuek dan Ngaku Masih Akan Tetap Setia

Foto: V Edit Fotonya Jadi Tua Keriput, Fans Cuek dan Ngaku Masih Akan Tetap Setia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Aplikasi edit foto yang bisa menampilkan wajah tua sepertinya juga membuat salah satu member BTS yakni V tertarik mencobanya dan mengunggah fotonya tersebut di akun Twitter resmi BTS.

Kanal247.com - V membuat penggemarnya heboh dnegan foto terbarunya belum lama ini. Lewat akun Twiitter resmi Bangtan Boys, V mengunggah foto editan wajahnya menjadi tua keriput dengan aplikasi edit foto yang sedang hits.


Baca juga ...

Tanpa sungkang, V mengunggah foto selfie dirinya saat ini dengan foto yang sudah dieditnya menjadi tua. Wajah V terlihat keriput semua bahkan garis bibirnya juga ikutan kendor dan rambutnya menjadi sedikit beruban.

Dalam caption-nya, V menanyakan pada penggemar apakah dirinya harus menari lagu "Dionysus" untuk dimaksudkan dalam keadaanya yang sudah tua. Terhibur denga foto V yang mengikuti tantangan #AgeChallenge ini, penggemar pun serempak menjawab iya.

Photo-INFO
V BTS

Tak hanya itu saja, banyak dari penggemar yang malah menuliskan kata-kata cinta pada V. Meski dengan rambut yang sudah beruban dan wajah keriput, mereka mengaku akan tetap memberikan dukungan dan cinta pada sang idola.

"Bahkan jika rambutmu putih dan kulitmu keriput kami akan tetap mencintai kalian tak akan berubah," komentar netter. "Sayangku kita menua setiap harinya dan itu adalah momen yang indah karena kulewati bersamamu," seru yang lain. "Kau akan selalu tampan untuk kami," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel

Loading...