BTS Kembali Jadi Sosok Paling Berpengaruh di Internet Dalam 3 Tahun Berturut Versi Majalah TIME

Foto: BTS Kembali Jadi Sosok Paling Berpengaruh di Internet Dalam 3 Tahun Berturut Versi Majalah TIME Instagram
WowKeren dan Kanal247


BTS kembali masuk dalam daftar 'The 25 Most Influential People on the Internet' versi majalah TIME bersama presiden Amerika Serikat Donald Trump hingga Ariana Grande.

Kanal247.com - Pengaruh Bangtan Boys alias BTS di jagad musik Kpop memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi penggemar mereka yang disebut ARMY merupakan netizen yang paling aktif mengunggah apapun terkait Jungkook dkk.


Baca juga ...

Tak mengherankan rasanya jika BTS kembali masuk ke dalam daftar "The 25 Most Influential People on the Internet" versi majalah TIME. Tak cuma sekali ini, hebatnya, pelantun lagu "Make it Right" ini sudah 3 tahun ini masuk ke dalam daftar tersebut.

Pengaruh internet terhadap popularitas BTS sendiri memang sangat penting. Bahkan kabarnya Big Hit selaku agensi BTS tak perlu merogo kocek terlalu banyak untuk mempromosikan artisnya tersebut karena sudah dibantu oleh ARMY terutama lewat sosial media.

"Mereka harus berterima kasih pada kekuatan fans ARMY yang luar biasa di platfom digital yang mana merupakan konsumen sekaligus yang mempromosikan mereka secara online juga," tulis kolumnis dari TIME, Raisa Bruner. "Di tahun 2019 mereka berhasil meraih Billboard Social Artist selama 2 tahun berturut dan ARMY membuat BTS menjadi makin sukses."

Sementara itu, selain BTS sosok lain yang juga berhasil masuk daftar "The 25 Most Influential People on the Internet" adalah presiden Amerika Serikat Donald Trump, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle. Selanjutnya ada juga penyanyi Ariana Grande hingga rapper Lil Nas X.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...