Beri Kado Mobil Mewah, Ashanty Anggap ‘Tanda Terima Kasih’ untuk Aurel Hermansyah

Foto: Beri Kado Mobil Mewah, Ashanty Anggap ‘Tanda Terima Kasih’ untuk Aurel Hermansyah instagram
WowKeren dan Kanal247


Aurel Hermansyah membuat banyak warganet iri bukan kepalang setelah membagikan kado berupa mobil mewah yang ia dapat di usianya ke 21 tahun, Ashanty beber alasan di baliknya.

Kanal247.com - Tepat pada tanggal 10 Juli lalu, artis cantik Aurel Hermansyah akhirnya menginjak usia ke 21 tahun. Kemeriahan pesta ulang tahunnya itu pun tak lupa ia unggah di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Namun ada satu hal yang sangat mencolok dan menarik perhatian warganet dari sekian unggahan Aurel kala itu. Hal tersebut tak lain adalah sebuah mobil mewah yang diberikan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah sebagai kado ulang tahun. Foto itu pun sontak langsung diramaikan oleh netizen yang mengaku iri setengah mati dengan nasib dara yang akrab disapa Loly ini.

Ditemui belum lama ini, Ashanty pun membeberkan alasannya memilih mobil mewah sebagai hadiah di usia Aurel yang ke 21 tahun. Bukan tanpa sebab, menurutnya Aurel memang pantas mendapatkan hal itu saat ini.

Kata Ashanty, Aurel selama ini telah menjadi anak yang baik lantaran tak mengeluh saat melewati masa-masa susah bersamanya. Sehingga di saat ia bisa memberikan sesuatu yang membuat Aurel bahagia, maka saat inilah kesempatan baginya untuk melakukan hal itu.

“Makanya sekarang, saat aku punya uang untuk menyenangkan mereka,” ungkap Ashanty saat ditemui di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa (16/7). “Itu merupakan satu hal yang setara yang pernah mereka lalui.”

Mobil mewah tersebut rupanya menjadi tanda terima kasih Ashanty lantaran Aurel selama ini tak pernah mengeluh dengan keadaan mereka. “Jadi saat aku alhamdulillah punya rezeki, itu hak aku untuk menyenangkan mereka. Karena Aurel itu anaknya, 'Kak, lagi enggak ada sopir, naik kendaraan online', gitu enggak malu,” sambungnya.

Karenanya ia memutuskan untuk membahagiakan Aurel dengan memberikannya sebuah mobil pribadi tepat di hari yang istimewa. Hal ini lah yang telah ditunggu oleh Ashanty sebagai seorang ibu untuk membahagiakan putrinya.

“Kadang kalau mobilnya lagi dipakai, diminta naik kendaraan online, taksi, atau diantar naik ini, itu, kasihanlah kakak,” ujar istri Anang ini. “Ya sudah aku mau menyenangkan dialah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...