Fairuz A. Rafiq Dapat Kejutan Pelukan dari Donita Cs Saat Pemotretan, Netter Ikutan Haru

Foto: Fairuz A. Rafiq Dapat Kejutan Pelukan dari Donita Cs Saat Pemotretan, Netter Ikutan Haru instagram
WowKeren dan Kanal247


Lakukan pemotretan bersama beberapa sahabat artis lainnya, Fairuz A. Rafiq kaget sekaligus terharu saat tiba-tiba dipeluk beramai-ramai. Netter tak mau kalah beri dukungan di kolom komentar.

Kanal247.com - Proses hukum kasus vlog “ikan asin” yang menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sampai saat ini memang masih terus berjalan. Kendati telah memaafkan, namun Fairuz A. Rafiq tak ingin mengakhiri permasalahan ini begitu saja dengan mencabut laporan.


Baca juga ...

Namun hal itu justru mendapat dukungan penuh dari warganet. Sebagian besar netizen kompak menyatakan jika hukuman penjara akan memberikan pelajaran untuk mereka yang telah dinilai merendahkan harga diri seorang wanita.

Tak hanya netizen, perhatian juga jelas ditunjukkan oleh sebagian sahabat artis. Hal ini terlihat dari unggahan Fairuz belum lama ini.

Istri Sonny Septian ini membagikan sebuah foto saat dirinya mendapat pelukan dari beberapa temannya. Bersamaan dengan itu, ia menjelaskan jika pelukan tersebut adalah sebuah kejutan yang tiba-tiba saja diberikan oleh para sahabatnya itu.

Mereka tak lain ada Risty Tagor, Fitri Tropica, Jessica Iskandar, Donita hingga Selvi Kitty. Ditengah-tengah sesi pemotretan, kelima sahabatnya itu langsung memberikan pelukan hangat kepada Fairuz yang kebetulan berada di posisi tengah.

Hari ini pemotretan bareng, lagi serius pose tiba2 dapet pelukan semangat dari sahabat tersayangku,” tulis Fairuz di dalam caption. “Mereka gak pernah mau tanya sama aku atas semua kejadian yg terjadi..tapi begitu ktemu aku ngerasain banget kasih sayang dan support kamu semua..gak bisa berkata2 tapi perhatian kalian berarti dan buat aku semakin kuat.

Terimakasih sekali lagi untuk seluruh masyarakat indonesia yg sudah kasih semangat..air mata dan pelukan kalian buat aku kuat menjalani semua ini perjuangan masih panjang,dan mulai banyak ujian baru datang tentang permasalahan ini,” sambungnya. “InsyaAllah aku KUAT karena aku punya ALLAH,Keluarga,Sahabat,dan masyarakat indonesia yg selalu ada ,mendoakan dan support aku.

Tak berselang lama netizen pun ikut meramaikan postingan tersebut di kolom komentar. Tidak sedikit yang mengaku ingin ikut memeluk Fairuz dan memberinya dukungan.

Alhamdulillah satu dunia perempuan sayangkamu,” ujar akun @ramlah****. “Maasyaa Allaah, terharuu.. Semangat terus, Kak!” pungkas @gauri****. “Percayalah Setelah hujan Akan Ada Pelangi Kak,” sahut akun @resh****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...