Sudah Akur, Salmafina Makan Malam Bareng Sunan Kalijaga dan Keluarga Usai Ribut Isu Pindah Agama

Foto: Sudah Akur, Salmafina Makan Malam Bareng Sunan Kalijaga dan Keluarga Usai Ribut Isu Pindah Agama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momen kembalinya Salmafina Sunan ke rumah usai kabur gara-gara isu pindah agama mencuat di media dirayakan dengan acara makan malam bersama keluarga di sebuah restoran.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kini masih menyedot perhatian publik karena isu pindah agama. Bahkan, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini sampai meninggalkan rumah saat isu pindah agama tersebut mulai mencuat ke media. Alhasil, Sunan sempat melapor polisi demi menemukan sang putri sulungnya itu.


Baca juga ...

Pelaporan Salma pada pihak berwajib tersebut membuahkan hasil. Pada Senin (15/7) kemarin, Sunan telah menemukan Salma dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Bahkan Salma membuat Sunan terenyuh lantaran memanggil namanya kala menangis tiada henti.

Selang sehari setelah pertemuan ayah dan anak tersebut, keduanya nampak makan malam bersama keluarga besar di sebuah restoran pada Selasa (16/7). Momen bahagia tersebut sempat diabadikan dalam Instagram Story milik Salmafina dan Sunan yang kemudian dibagikan dalam akun gosip @lambe_turah. "Family Reunion! Waiting for mom and dad," tulis Salma dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut, Salma juga terlihat tak segan bercanda dengan para sanak saudara. Sunan pun tampak memberikan kado spesial untuk Salma dalam kesempatan tersebut.

Momen keakraban Salma bersama keluarganya tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Meski tak sedikit netter menanggapi sinis karena terlalu banyak "drama" dalam kehidupan Salma, yang lain menuliskan komentar turut lega.

"Beres juga ni drama keluarga yak.... 1 season aja yak, jangan banyak banyak," tulis akun @ind***. "Nah gini, mending sharing momen bahagian daripada sharing keributan, apalagi keributan dalam keluarga sendiri..." sambung akun @reza***.

"Alhamdulillah. alma semoga dngn kjdian ini mnjdi lbih baik lg yaa. lbih hormat dan bakti kpd kdua ortu," komentar akun @fitri***. "Coba deh masalah keluarga Ndak usah di share ke sosmed kalau masih bisa berkomunikasi baik baik," tambah akun @rumpi***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...