Dewi Persik dan Rosa Meldianti Akhirnya Berdamai, Malah Bikin Netter Kesal

Foto: Dewi Persik dan Rosa Meldianti Akhirnya Berdamai, Malah Bikin Netter Kesal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai 'lempar' sindiran tanpa ampun hingga saling lapor polisi atas pencemaran nama baik, Dewi Persik dan Rosa Meldianti akhirnya memutuskan untuk berdamai.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari pedangdut Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Pasalnya usai cukup lama bersitegang, Dewi Persik dan wanita yang akrab disapa Meldi ini berdamai.


Baca juga ...

Hal ini diketahui pertama kali lewat unggahan akun Instagram @lambe_turah, Selasa (16/7). Tampak di video singkat, Dewi Persik dan Meldi saling memeluk satu sama lain.

Bahkan disini pelantun "Mimpi Manis" itu juga kembali akrab dengan sang kakak, Permata Sucipto. Tak ayal, suasana hangat dan intim pun tampak terlihat jelas diantara keluarga yang sempat saling lapor polisi atas pencemaran nama baik ini.

"Akhirnyaaa. Perdamaian perdamaiaaaan. Perdamaiaaan perdamaaaiaaan," tulis akun @lambe_turah. Sementara dalam waktu singkat, sejumlah netter pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

Namun di luar dugaan, para netter malah mengaku kecewa hingga kesal. Usut punya usut, nyaris dari para netter ramai berharap polemik antara Dewi Persik dan Meldi tak berujung damai.

"Ah ga seruuu," komentar akun @way*****lu. "Yahh kok damaii sih," sahut akun @*****maf.n. "Padahal kita lebih haus pertikaian timbang perdamaian," tulis akun @no*****deb.

"Hih alaaahh, nyesel ngikutin perdebatan u kalo ujung2nya u damai, pdhl pgnnya baku hantam," sambung akun @kina*****21. "Berbulan bulan nungguin episode ini dan akhirnya gini doang? Yakali ibarat mau pup udah sakit perut tapi gk keluar2, kecewa netizen," imbuh akun @is****gle.

Di samping itu, tak sedikit netter yang menduga kalau Dewi Persik dan Meldi memang tak pernah benar-benar berseteru. Netter menuding keduanya sengaja membuat gimmick demi menaikkan popularitas dara berusia 20 tahun itu.

"Emng dari awal mah gimmic," seru akun @ac*****kim. "Tuh kan ga sampe masuk pnjara, udah abis berarti kontrk nya," sahut akun @echie****. "Akhirnya, ketika meldi sudah terkenal, dan drama pun berakhir," timpal akun @qui****vy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...