Perut Nagita Slavina Kala Suapi Raffi Ahmad Bikin Salfok, Hamil?

Foto: Perut Nagita Slavina Kala Suapi Raffi Ahmad Bikin Salfok, Hamil? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad membagikan potret manis kala disuapi oleh sang istri, warganet justru salah fokus dengan perut Nagita Slavina yang tampak seperti orang hamil. Benarkah?

Kanal247.com - Bukan Raffi Ahmad jika tidak berhasil menarik perhatian masyarakat. Foto-foto yang dibagikan Raffi di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 selalu sukses menjadi perbincangan. Misalnya saja potret yang dibagikan pada Selasa (16/7).


Baca juga ...

Akun milik bersama Raffi dan sang istri Nagita Slavina lagi-lagi sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Pada potret Raffi dan Nagita itu, keduanya tampak kompak menggunakan kaos berwarna merah. Nagita tampak tersenyum manis kala menyuapi makanan ke mulut Raffi. Raffi tampak duduk dengan nyaman di atas tempat tidur.

"Suami yang manja," bunyi keterangan foto orang tua Rafathar Malik Ahmad itu. Emoji tersenyum ditambahkan pada akhir caption singkat itu.

Meski mengungkapkan fakta bahwa Raffi adalah pria yang manja, warganet tampaknya baper dengan potret kedua selebriti ternama itu. Tak sedikit yang berkata jika akhir-akhir ini Raffi dan Nagita semakin romantis.

"Sossweetttt bangettt sihhh kakk gigi samaa aa rafii," ucap @b***gi. "Apasi skrg tambah manis aja klean," tambah @q***an. "Sweet deh bikin iri ni pasangan favoritku," lanjut @r***17.

Ada pula yang tampak menyoroti perut Nagita pada foto itu. Warganet merasa bahwa perut Nagita terlihat seperti orang hamil. Tak sedikit yang beranggapan hal itu benar dan menuliskan doa agar kehamilan Nagita dilancarkan.

"Mbak gigi lagi hamil lagi ya?" tanya @h***52. "Alhamdulillah kayaknya lagi hamil shay," ucap @v***95. "Salfok sama dedebay yg diperut mama gigi," kata @1***ii. "Sehat terus bumil," ujar @p***dr.

Meski begitu, hingga saat ini baik Raffi atau Nagita masih belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai anggapan warganet jika Rafathar akan segera memiliki adik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...