Dihujat Usai Pamer Aurat Saat Pakai Baju Renang, Ayu Ting Ting Salahkan Sang Ibu?

Foto: Dihujat Usai Pamer Aurat Saat Pakai Baju Renang, Ayu Ting Ting Salahkan Sang Ibu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali banjir cibiran dari warganet usai sang ibu membagikan momen saat dirinya tengah mengenakan baju renang, Ayu Ting Ting beri tanggapan ‘selow’ ini.

Kanal247.com - Belum lama ini akun Instagram ibunda pedangdut Ayu Ting Ting ramai diserbu warganet. Hal ini tak lepas dari salah satu unggahannya yang justru mempertontonkan sang putri saat tengah mengenakan pakaian renang.


Baca juga ...

Ibunda Ayu, Umi Kalsum mengunggah sebuah video singkat saat keluarga kecilnya tersebut tengah menikmati liburan di Singapura. Terlihat Ayu dan putrinya, Bliqis Khumairah Razaq tengah asyik berenang bersama. Namun sayangnya momen tersebut justru dijadikan senjata oleh warganet untuk mencibir pelantun lagu “Sambalado” itu.

Netizen berdalih jika selama ini Umi Kalsum selalu sesumbar bahwa Ayu Ting Ting adalah anak yang salihah. Sehingga membagikan potret sang putri yang mengumbar aurat jelas dinilai salah besar. Lantaran hal itulah nama Ayu pun kembali banjir nyinyiran dari netizen. Sayangnya saat ini unggahan itu sudah tak dapat lagi ditemukan di akun milik Umi Kalsum @mom_ayting92_.

Ditemui belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali menunjukkan sikap santai menanggapi ramainya video tersebut. Menurutnya tidak ada yang aneh dari dirinya yang saat itu mengenakan baju renang.

Ia juga tak terlihat menyalahkan sang ibunda yang sudah memposting video tersebut di Instagram. Ayu mengungkapkan jika kebahagiaan yang dirasakan oleh sang ibunda hingga mengabadikan momen itu juga merupakan hal yang wajar.

“Masa saya berenang pakai jubah panjang, enggak mungkin dong,” seru Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7). “Orang namanya record mana saya tahu, ibu record-record aja saya cuek aja. Kecuali saya pakai baju gitu di jalanan baru deh protes.”

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan desainer kondang Ivan Gunawan ini juga tak mempermasalahkan beragam komentar netizen yang dilayangkan kepadanya. Ia menganggap hal tersebut sudah biasa lantaran ini memang bukan kali pertama baginya banjir hujatan dari netizen.

“Enggak apa-apa sudah biasa,” tandasnya. “Hidup saya selalu ramai.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...