'Diserang' Farhat Abbas-Andar Situmorang, Hotman Paris Malah Asyik Ceramah Hingga Ikut Adu Sarung

Foto: 'Diserang' Farhat Abbas-Andar Situmorang, Hotman Paris Malah Asyik Ceramah Hingga Ikut Adu Sarung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain didapuk menjadi penceramah di Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri pada Senin (15/7), Hotman Paris Hutapea pun turut serta dalam perlombaan memakai sarung dan menjadi pemenangnya.

Kanal247.com - Nama Hotman Paris Hutapea sampai saat ini sukses mencuri perhatian. Bahkan, postingan demi postingan yang ia bagikan selalu dinanti-nantikan oleh warga dunia maya di Instagram.


Baca juga ...

Terbaru, ia diketahui baru saja menyambangi Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri. Bahkan tak cuma sekedar hadir, Hotman Paris juga ikut memberikan ceramah di hadapan para santri.

"Semua orang besar jadi itu karena tekad dan kemauan. Dari sekarang tentukan mau jadi apa. Kalau kau sudah tahu mau jadi apa tempuh sampai berhasil," ujar Hotman Paris. "Jangan pernah pesimis hanya gara-gara kamu dari desa dan anak kurang mampu sehingga tidak bisa mengalahkan ibukota."

Namun menyertai unggahannya ini, Hotman Paris tampak melayangkan sindiran. Diduga ia tengah menyinggung kuasa hukum Pablo Benua yakni Andar Situmorang, yang belakangan santer meledek Hotman Paris. "Ceramah Gus Lora Hotman depan Para Santri Pesantren Lirboyo tgl 15 juli 2019 kediri (hai musuh musuhku yg baru dipecat kliennya: instrospeksi diri knp dipecat?)," tulis Hotman Paris.

Sementara itu, rupanya tak cuma memberikan ceramah, Hotman Paris juga ikut serta dalam perlombaan. Pria berusia 59 tahun itu tampak mengikuti adu cepat dalam memakai sarung.

Tak disangka, Hotman Paris lihai dalam memakai sarung hingga menjadi pemenangnya. "Pertandingan aduh cepat pasang sarung di pesantren lirboyo kediri. Pemenang Gus Lora Hotman," sementara tulis Hotman Paris singkat dalam keterangan videonya.

Sejumlah netter lantas berbondong-bondong memberikan komentarnya. Di samping ramai melayangkan pujian pada Hotman Paris yang tak membeda-bedakan agama lain, banyak pula netter yang lagi-lagi berharap agar pengacara kondang itu menjadi mualaf.

"Memang kalo orang bukan kaleng kaleng... Ngomong nya mantapp," komentar akun @su*****man. "Memotivasi banyak orang sukaa sekali apa lg sama rakyat kecil berbaur ngak ada jarak, penyemagat banyak orang, sehat terus pak hotman," sahut akun @yati*****ia.

"Semoga mendapat hidayah ya bang @hotmanparisofficial," sementara cetus akun @mus******ti. "Di usia senja smoga gus hotman bsa kyk om dedy di beri hidayah iman, krna cahaya hatimu yg tlus membantu sesama," imbuh akun @jaka******08.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...