Prediksi Warganet Super Tepat, Ayu Ting Ting Terbukti Hobi ‘Ikuti’ Raffi Ahmad

Foto: Prediksi Warganet Super Tepat, Ayu Ting Ting Terbukti Hobi ‘Ikuti’ Raffi Ahmad instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting disebut-sebut hobi mengikuti Raffi Ahmad usai mengunggah potret mirip di Instagram selang beberapa jam. Hal itu sama persis seperti prediksi warganet sebelumnya.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika warganet kerap mengira Ayu Ting Ting adalah biang masalah dari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayu bahkan diketahui mendapatkan hujatan jauh lebih banyak usai isu perselingkuhannya dengan Raffi menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Meski gosip itu tampak tidak bisa dipastikan kebenarannya, tak sedikit yang terlihat mempercayai.


Baca juga ...

Warganet bahkan tak ragu-ragu menggunjing Ayu hingga menyebut pedangdut cantik itu kerap mengikuti kegiatan Raffi. Mereka menganggap Ayu selalu menyamakan kegiatannya dengan Raffi agar mendapatkan sorotan. Misalnya saja unggahan Ayu yang dibagikan pada Senin (15/7).

Ayu tampak bangga memamerkan potret putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak dengan balutan seragam sekolah. Bilqis tampak berpose menggemaskan dengan tangan membentuk huruf V.

"Yeaaaaa naik kelas lg hehehhehe.....makin pinter cerdas nak jd anak yg baik semangat iqis love," tulis Ayu di keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram @ayutingting92.

Potret Bilqis yang dibagikan Ayu sayangnya dianggap meniru unggahan Raffi di akun Instagram @raffinagita1717. Pasalnya, Raffi membagikan foto Rafathar dalam balutan seragam juga beberapa jam sebelum Ayu.

Warganet bahkan sempat memprediksi jika Ayu akan ikut-ikutan membagikan potret Bilqis menggunakan seragam di unggahan Raffi. Prediksi warganet itu tampaknya benar-benar terwujud. Tak ayal, hujatan pun kembali dilayangkan di akun Instagram pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Pasti bental lagi hada nyang ngikutin post anak cekolah, Tunggu saja," ujar @b***al di unggahan Raffi. "Ngikut aja tuh japok. setelah emot love kalo rafi kan bintang. Klo postingan ny japok setelah love matahari hadeeh. Bikin kode mulu tuh japok, balas @i***zu. "Tuh udh diikutin, plagiatt bangett yaa si japok ya Allah makin jijik guee sama diaa," tambah @m***62.

"Apaan nih ikut2 mulu, gaamu kalah bgt sih. Mau dikata apa sih pok? Ha?" seru @a***b5 diunggahan Ayu. "Wkwk niru papa lapii yaa," seru @h***93. "Gk mau kalah ya,ngikut" mulu postingannya,caper terus @ayutingting92," tandas @m***i.k.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...