Irfan Hakim Bagikan Momen Anak Terjatuh di Tempat Kondangan, Netter Malah Ngakak Abis

Foto: Irfan Hakim Bagikan Momen Anak Terjatuh di Tempat Kondangan, Netter Malah Ngakak Abis instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggah momen lucu di sebuah acara, Irfan Hakim sukses memancing gelak tawa netizen usai membagikan sebuah video ‘tragedi’ saat sang putra terjatuh dari sebuah kursi.

Kanal247.com - Presenter kocak Irfan Hakim belum lama ini berhasil menghibur warganet yang mampir ke lapak miliknya. Hal ini lantaran sebuah video kocak yang ia bagikan di akun @irfanhakim75.


Baca juga ...

Dalam akun tersebut, terlihat sebuah video yang baru diunggah memperlihatkan Irfan Hakim dengan salah seorang putranya. Momen tersebut tampak diambil dalam sebuah pesta yang banyak diyakini netizen sebagai acara pernikahan.

Tak ada yang aneh di awal video itu, hanya terlihat putra Irfan Hakim yang tengah lahap memakan menu yang disajikan. Sembari makan, ia juga tak lupa berbincang dengan sang ayah yang duduk di sampingnya.

Namun tak lama setelah itu kejadian tak terduga pun langsung menjadi sorotan. Karena terlalu memutar badan, putra keempat Irfan Hakim yang bernama Chafidz Djalu Hakim ini langsung terjatuh dari kursinya.

Irfan terlihat tak bisa menahan tawanya saat menolong sang buah hati. Salah satu kakak perempuan Djalu juga langsung mendekat, namun alih-alih membantu ia justru menertawakan adiknya tersebut dengan lantang.

Tak sampai disitu, sikap Djalu yang justru ikutan tertawa dan bukan menangis semakin menambah gemas siapapun yang menyaksikannya. “Ketika tragedi jadi komedi... Ketika Djalu jatoh, dan dia pun malah ketawa ngakak hahahaha,” tulis Irfan Hakim dalam caption.

Tak butuh waktu lama bagi netizen yang terhibur dengan video itu untuk meninggalkan komentar mereka. Banyak yang mengatakan jika Djalu nampaknya memiliki keturunan menjadi seorang pelawak seperti sang ayah.

Kok lucuuu sihh, duh ada ada aja deee,” tutur akun @pemu*****. “Djalu bilang. Eeeeeh kalian tertwa ...masa aku nagissss...dmna hargadirikoooh,” celetuk akun @nina****. “Haaaa...lucu banget sie kakang jalu,,smpe bs jatoh gtu,kurain ngambek tp mla ketawa,” timpal pemilik akun @zalikha****.

Hehehe pinter bgt chii kmu nymbunyiin rs kget dn malu. Salut. Kcil2 dah bljr profesionalitas,” puji akun @zuanda**** sembari menambahkan emoji tertawa. “Lawak nurun si bapak,” seru akun @alla****. “Kesian aa' tapi ngukuk gimana dong,” ujar akun @official****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...