Jelang Rilis Album Duo Bareng Chanyeol, Sehun Lakukan 'Video Call' Bareng Fans

Foto: Jelang Rilis Album Duo Bareng Chanyeol, Sehun Lakukan 'Video Call' Bareng Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang telah diketahui, EXO akan terbagi dalam sub unit baru yakni duo Sehun dan Chanyeol akan merilis mini album pertamanya bertajuk 'What a Life' pada 22 Juli mendatang.

Kanal247.com - Sehun akan kembali menyapa penggemar. Kali ini member termuda EXO itu akan bekerjasama dengan Chanyeol membentuk sub unit EXO yang baru yakni EXO-SC dan akan merilis sebuah mini album bertajuk "What a Life".


Baca juga ...

Sebelum perilisan albumnya pada 22 Juli mendatang, Sehun lebih dulu menggoda penggemar lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun Twitter resmi EXO. Dalam video tersebut, Sehun seolah melakukan video call dengan penggemar ketika dirinya sedang bersiap syuting MV di Los Angeles.

"Hallo kau bisa melihatku dengan jelas? Sepertinya sudah lama aku tak menyapa kalian karena sibuk mempersiapkan album ini. Aku berkerja bersama Chanyeol hyung sebagai sub unit dan menyiapkan album," ujar Sehun dalam videonya. "Saat ini aku sedang berada di LA naik yatch untuk MV. Ini adalah video pembuka dari MV-nya. Ini akan menyenangkan dan aku sudah tidak sabar untuk syuting."

Photo-INFO
Sehun

Selain itu, Sehun juga meminta penggemar untuk menunggu MV lagu terbarunya dirilis nanti. "Aku akan menyelesaikan syuting MV di Amerika dan kembali pada kalian dengan video musiknya secepat mungkin. Jadi mohon tunggu sebentar lagi dan selalu bahagia serta sehat," lanjutnya.

Sementara itu, penggemar mengaku makin tak sabar ingin menyaksikan performa apik dari kolaborasi Sehun dan Chanyeol. Sedangkan keduanya sudah pernah bernyanyi bersama untuk lagu "We Young" yang merupakan bagian dari proyek Station.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...