Bakal Obati Rindu Fans dengan Siaran V Live di 10 Tahun Perayaan Debut, T-Ara Ditagih Comeback

Foto: Bakal Obati Rindu Fans dengan Siaran V Live di 10 Tahun Perayaan Debut, T-Ara Ditagih Comeback Instagram



Keempat member T-Ara yakni Eunjung, Jiyeon, Hyomin dan Qri akan melakukan siaran langsung di aplikasi V Live untuk merayakan 10 tahun debut mereka pada 29 Juli mendatang.

Kanal247.com - T-Ara akan sedikit mengobati rasa rindu penggemar. Keempat member tersisa T-Ara yakni Qri, Eunjung, Hyomin dan Jiyeon akan menyapa penggemar lewat aplikasi V Live untuk merayakan 10 tahun debut mereka.

Lewat akun Instagramnya masing-masing, Jiyeon dkk mengumumkan bahwa mereka akan siaran langsung di V Live pada 29 Juli mendatang. Mereka juga mengunggah sebuah foto tangan keempat member membentuk angka 10.

Baca juga ...

Sementara itu, penggemar merasa senang akhirnya bisa kembali melihat para member T-Ara bersama. Namun tak sedikit dari mereka yang malah menagih janji pelantun lagu "Roly Poly" ini untuk segera comeback.

Photo-INFO
T-Ara

"Aku harap mereka bisa segera comeback, aku sangat merindukan mereka," komentar netter. "Aku sangat meribdukan mereka, selamat sudah 10 tahun," ujar yang lain. "Lama sekali rasanya, kapan kalian akan comeback?" sahut lainnya.

Sementara itu, T-Ara pertama kali debut pada 30 Juli 2009 silam dengan lima personil termasuk Jiae dan Jiwon yang kini sudah hengkang. Girlband yang awalnya di bawah naungan MBK Entertainment ini debut dengan lagu berjudul "Lie".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel